counter

Drive "Hentak" Kota Banda Aceh

Banda Aceh (ANTARA News) - Grup band Drive "menghentak" Kota Banda Aceh, Sabtu malam dengan hits-hits mereka yang disambut meriah para Drive Maniacs, sebutan untuk penggemar mereka pada peluncuran sepeda motor matic terbaru Yamaha Xeon.

Ratusan Drive Maniacs ikut bergoyang dan bernyanyi mengikuti hentakan musik beraliran pop rock dari single-single yang tidak asing lagi ditelinga mereka.

Grup band yang digawangi Anji pada vokal, Budi di gitar, Dygo bass dan Adi yang menggebuk drum menghibur dengan aksi panggung yang kompak dan atraktif.

Single-single yang dibawakan diantaranya Katakanlah, Bersama Bintang, Aku Adalah Dia dan Wanita Teridah. Anji bersama bandnya juga menyanyikan lagu-lagu yang dipopulerkan grup band lain seperti Padi dan Slank serta Iwan Fals yang terkenal yaitu Bento.

Sebelum menyanyikan lagu-lagu grup band lain itu tanpa jeda, Anji yang berinteraktif dengan para Drive Maniacs mengajak untuk tidak membenci grup band lain.

Pada penampilan Drive yang pertama kalinya di Aceh itu, Anji juga menyampaikan kembali pengakuannya bahwa ia pernah berbuat kesalahan.

Namun ayah Leticia Charlotte Agraciana Joseph itu tidak menyesali karena kini dia memiliki anak yang lucu.

Anji yang mengenakan jaket hitam dan kaos warna senada serta ikat kepala hijau itu juga menyapa penggemarnya dengan bahasa Aceh meskipun awalnya ia sempat lupa. "Peu haba (apa kabar)," tanya Anji.

Dalam aksi panggungnya, Anji melempar jaket dan syal hijau yang semula terbelit di lengan kirinya ke penonton yang memperebutkannya dengan antusias.

Penampilan perdana Drive di ibukota provinsi berjuluk Serambi Mekah itu berjalan tertib hingga akhir pertunjukan serta penonton juga dipisahkan pagar antara laki-laki dan perempuan.(*)

(T.D016/R009)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2010

Drive: lagu lintas cahaya kembalikan persatuan pasca Pemilu

Komentar