Jakarta (ANTARA) - Nikola Vucevic menampilkan permainannya yang paling produktif sejak bergabung bersama Chicago Bulls dengan menyumbang 32 poin dan 17 rebound untuk kemenangan tandang 113-97 atas Indiana Pacers pada pertandingan NBA, Selasa malam waktu setempat (Rabu pagi WIB).

Zach LaVine mencetak 19 poin untuk Bulls, yang sudah melakoni lima pertandingan tandang.

Caris LeVert menambah 20 poin untuk Pacers, yang memulai laga malam itu tanpa Domantas Sabonis (pergelangan kaki terkilir) dan Malcolm Brodgon (masalah pinggul), dan mengakhirinya tanpa Myles Turner, yang mengalami cedera pergelangan kaki pada kuarter ketiga.

Baca juga: Booker antar Suns catat kemenangan keenam berturut-turut

Dalam perjalanannya menuju kemenangan kedua berturut-turut, Bulls banyak mendominasi permainan. Mereka membuat kemajuan besar pada awal kuarter kedua, dengan kedudukan unggul 45-33, tujuh poin di antaranya dihasilkan oleh Coby White.

Layup Patrick Williams membuat Bulls unggul 69-49 pada menit kedua kuarter ketiga.

Sementara itu, Vucevic belum pernah bermain seagresif itu, dengan raihan 30 poin dan 15 rebound, sejak diakuisisi Bulls dari Orlando.

Baca juga: Raptors terkam Wizards 103-101 berkat lemparan detik terakhir

Lauri Markkanen menambah 15 poin, Thaddeus Young menyumbang 14 poin, White mencetak 13 poin dan Williams mengumpulkan 10 poin untuk Chicago, yang kalah enam kali berturut-turut sebelum mengalahkan Brooklyn 115-107 pada Minggu.

Dengan lima tembakan Markkanen dan enam tembakan Young, Bulls mengungguli Pacers. Chicago juga unggul atas tuan rumah 42-27 lewat beberapa lemparan 3-angka, yang dihasilkan oleh Vucevic dan LaVine masing-masing empat lemparan.

LeVert juga mencetak enam rebound dan lima assist untuk Pacers, yang sudah memetik empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Edmund Sumner dan Jeremy Lamb masing-masing menyumbang 15 poin, Doug McDermott mengemas 11 poin dan Turner mengumpulkan 10 poin sebelum mengalami cedera.

Hasil pertandingan tersebut menambah catatan kemenangan Bulls atas Pacers 2-1 pada musim ini, demikian Reuters.

Baca juga: Curry lelang sepatu "Bruce Lee" untuk bantu keluarga tragedi Atlanta
Baca juga: Darius Garland pimpin Cavaliers hempaskan Spurs
Baca juga: Irving borong 40 poin saat Nets hantam Knicks 114-112


Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021