Keito Okamoto akan tinggalkan Hey! Say! JUMP

Keito Okamoto akan tinggalkan Hey! Say! JUMP

Keito Okamoto (Arama Japan)

Jakarta (ANTARA) - Keito Okamoto akan meninggalkan grup idola Jepang Hey! Say! JUMP pada 11 April 2021 untuk fokus di dunia akting.

Dikutip dari Arama Japan, Keito menunda aktivitas bersama Hey! Say! JUMP pada September 2018 karena dia menempuh pendidikan drama di The American Academy of Dramatic Arts di New York. Dia lulus dari program yang berjalan selama dua tahun itu pada Juli 2020.

Ketika belajar di luar negeri, Keito memikirkan hidup dan masa depannya, lalu memutuskan dia ingin menjadi aktor penuh waktu. Dia mengemukakan niatnya kepada anggota lain di Hey! Say! JUMP dan setelah beberapa kali berdiskusi, diputuskan Keito tidak lagi bergabung dengan grup Hey! Say! JUMP, tapi dia tetap akan berada di bawah naungan agensi Johnny & Associates sebagai aktor.

Dalam pesan pengumuman kepergiannya dari Hey! Say! JUMP, Keito mengatakan, "Saya sangat bersyukur dan berterimakasih untuk Hey! Say! JUMP. Untuk semua yang sampai sekarang menunggu kembalinya saya ke grup sehingga bisa menjadi genap sembilan orang lagi, saya mengejutkan kalian atas alasan egois ini, dan saya sangat minta maaf untuk itu. Mulai sekarang, saya akan bekerja sebaik mungkin sehingga kalian bisa mendukung perjalanan baru saya."

Baca juga: "Kohaku Uta Gassen" dimeriahkan penampilan Arashi hingga Yoshiki

Baca juga: Hey! Say! JUMP! akan kembali lewat album "Fab! Music Speaks"

Baca juga: Tomohisa Yamashita hengkang dari Johnny's Entertainment

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar