Jakarta (ANTARA) - Taylor Swift baru saja meluncurkan lagu baru, "Mr. Perfectly Fine" menjelang perilisan ulang "Fearless (Taylor’s Version)" pada 9 April, ini merupakan rekaman ulang album 2008-nya.

Dilansir Variety, Kamis, melalui laman Twitter, Swift mengungkapkan bahwa lagu tersebut aslinya ditulis pada tahun 2008 selama era album "Fearless", tetapi tidak masuk ke dalam album.

"Mr. Perfectly Fine" mengingatkan kembali pada nada pop country dari "Fearless" dan berhubungan dengan patah hati dan kehancuran dari seorang kekasih yang tampaknya sempurna.

Berikut adalah kutipan lirik dari "Mr. Perfectly Fine":

"Mr. perfect face/Mr. here to stay/Mr. look me in the eye and told me you would never go away.

Hello, Mr. perfectly fine/How's your heart after breaking mine?/Mr. always at the right place at the right time, baby/Hello, Mr. casually cruel/Mr. everything revolves around you/I've been Miss misery since your goodbye/And you're Mr. perfectly fine
."

Minggu lalu, Swift meluncurkan daftar lagu lengkap untuk versi baru "Fearless", yang memiliki 27 lagu dan menampilkan artis seperti Keith Urban, Maren Morris dan Jack Antonoff.

Selain "Mr. Perfectly Fine", lagu lain yang belum pernah dirilis sebelumnya termasuk "We Were Happy", "That's When", "Don Not You", "Bye Bye Baby", dan "You All Over Me", yang diluncurkan Swift lebih awal untuk penggemar.

Swift berencana untuk merekam ulang semua album sebelumnya setelah masternya diakuisisi oleh Big Machine Records dari Scooter Braun.



Baca juga: Taylor Swift rekam dan rilis ulang album "Fearless"

Baca juga: Beyonce dan Taylor Swift cetak rekor dalam sejarah Grammy

Baca juga: Taylor Swift umumkan tak jadwal ulang pertunjukan "Lover Fest"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021