Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus dokter Tompi mengunggah sebuah foto yang mengungkapkan kerinduannya pada mendiang musikus Glenn Fredly yang hari ini tepat setahun meninggal dunia.

Dia mengunggah foto Glenn seorang diri yang memamerkan cincin pernikahannya dengan Mutia Ayu.

"Udah 1 tahun bre, masih inget waktu gw poto ini...show me hal yg paling bikin lo bahagia saat ini?” Dan lo tunjukin cincin kawin ini Rindu," tulis Tompi yang mendapatkan komentar berupa simbol hati dari Mutia Ayu.

Tompi dan Glenn bersama Sandhy Sondoro dulu membentuk grup bernama Trio Lestari. Mereka awalnya tampil di sebuah festival musik kemudian mengeluarkan album berjudul "Wangi" pada tahun 2014.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dr tompi (@dr_tompi)



Setelah Glenn meninggal dunia pada tahun 2020, Tompi mengungkapkan posisinya tak akan digantikan siapapun. "Seperti kata Glenn, trio ini akan selalu lestari. Tdk ada yg bs menggantikan dan digantikan," tulis Tompi.

Glenn meninggal dunia pada Rabu (8/4) tahun lalu dalam usia 44 tahun karena penyakit meningitis yang merupakan peradangan pada meningen atau selaput otak. Meningitis dapat disebabkan virus, kuman, parasit ataupun bakteri. Dari berbagai macam penyebab meningitis, yang paling berbahaya adalah meningitis yang disebabkan oleh bakteri Neisseria meningitidis.


Baca juga: Mengenang satu tahun Glenn Fredly dalam "Kasih di Hari Putih"

Baca juga: Setahun mengenang Glenn Fredly, ketahui gejala meningitis pada anak

Baca juga: Mengenang para musisi Indonesia yang berpulang di 2020

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021