GoMart hadirkan promo hingga resep hidangan di bulan Ramadhan

GoMart hadirkan promo hingga resep hidangan di bulan Ramadhan

Ilustrasi Ramadhan dengan GoMart. (ANTARA/Gojek)

Jakarta (ANTARA) - Layanan belanja Gojek, GoMart, menghadirkan sejumlah promo hingga resep hidangan untuk sahur dan berbuka puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini.

"Kami ingin dapat selalu mendampingi masyarakat agar bisa tetap menjalani ibadah Ramadhan dengan khusuk dan yang paling penting tetap bisa menjaga protokol kesehatan," kata Head of Product Marketing GoMart Yoel Wijaya melalui keterangannya, Kamis.

"Di Ramadhan kali ini, kami memberikan beberapa rekomendasi yang kami harap bisa dijadikan inspirasi bagi masyarakat agar bisa menjalankan Ramadan dengan lebih mudah dan tetap bermakna," ujarnya melanjutkan.

Yoel menambahkan, GoMart memiliki asisten belanja berpengalaman "Emak Jago" untuk membantu pelanggan memilih bahan segar dan berkualitas di lebih banyak supermarket dan hypermarket yang bekerja sama dengan GoMart.

Baca juga: Gojek prediksi layanan antar makanan semakin melesat

GoMart kini sudah merangkul berbagai merchant supermarket seperti Hero, Giant, Giant Ekspres, GS Supermarket, the Foodhall dan LotteMart yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk berbelanja bahan makanan segar. Seluruh pesanan akan langsung diantarkan ke depan rumahmu oleh mitra driver Gojek yang selalu siap sedia.

Lebih lanjut, selama Ramadhan, GoMart akan berbagi beragam resep makanan yang praktis untuk dimasak di rumah. Resep tersebut dibagikan lewat aplikasi GoMart ataupun instagram @gomartindonesia yang akan terus diperbarui satu hingga dua kali per minggu.

Semua bahan tersebut juga dapat dipesan langsung menggunakan GoMart yang akan menghubungkan kamu ke banyak pilihan merchant favorit mulai dari minimarket hingga supermarket.

Selanjutnya, GoMart juga memungkinkan untuk pengguna menggunakan fitur ganti lokasi ke seluruh kota di mana GoMart beroperasi, untuk langsung kirim bahan makanan seperti daging dan sayur segar ke keluarga dan kerabat yang tinggal di luar kota.

Baca juga: GoFood prediksi "dessert box" populer tahun ini

Yoel mengatakan, untuk memanjakan pelanggan selama Bulan Ramadhan, GoMart menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan untuk belanja lebih hemat.

Beberapa di antaranya adalah Promo Bermakna Mega Week, Gratis Ongkir - Happy Hour, Promo Bermakna Ramadan, dan GoMart Flash Sale. Promo ini bisa ditemukan di dalam aplikasi.

Pengguna juga bisa berbagi dengan keluarga dan kerabat untuk mendapatkan voucher belanja di GoMart Rp100 ribu, sedangkan kerabat bisa dapat voucher senilai Rp50 ribu.

Caranya adalah dengan mengajak lima orang pengguna baru dan pengguna yang mengajak secara otomatis akan dapat voucher senilai Rp20 ribu untuk setiap satu orang yang diajak mulai belanja di GoMart.

Baca juga: Gojek-Tokopedia jalin kerja sama dukung pelanggan di bulan Ramadhan

Baca juga: Gojek apresiasi pemerintah daerah prioritaskan mitra untuk divaksin

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Polri Peduli gelar 91 gerai vaksinasi di Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar