Jakarta (ANTARA) - Produk kecantikan Revlon meluncurkan rangkaian baru dari seri ikoniknya yaitu Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick dengan formula yang lebih melembabkan, kemasan modern, dan delapan warna unik.

General Manager Sales & Marketing Revlon Indonesia Deby Wibisana, melalui keterangannya, Kamis, mengatakan bahwa peluncuran produk ini dibarengi dengan kampanye #RevlonIsMe, yang merupakan bagian dari komitmen Revlon untuk mendorong perempuan mengapresiasi kecantikan yang beragam agar lebih percaya diri.

"Sejak didirikan pada tahun 1932, Revlon konsisten menjalankan rangkaian kampanye untuk meningkatkan potensi setiap perempuan dengan menyuarakan Self-Expression, Diversity dan Revlon is For Everyone hingga saat ini," kata Deby.

"Tahun ini, Revlon memperkenalkan kampanye #RevlonIsMe yang bertujuan untuk mendorong perempuan menghargai kecantikan yang beragam agar dapat mencintai diri sendiri dan lebih percaya diri, mampu berekspresi, serta dapat memotivasi perempuan lain. Kami juga sangat bangga dapat berkolaborasi dengan delapan perempuan inspiratif dan ilustrator perempuan muda berbakat yang mewakili keunikan dan kecantikan beragam perempuan Indonesia," imbuhnya.

Corporate Training Manager Revlon Indonesia Corazon Bernardus menambahkan, Revlon memperkenalkan seri terbarunya Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick untuk menyempurnakan dan meningkatkan kepercayaan diri melalui tampilan makeup perempuan.

"Revlon Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick mengandung microfine velvet pigment untuk memberikan warna yang intens, jelas dan full cover dalam satu kali pulasan. Campuran botanikal mewah dari Agave, Moringa oil, dan Cupuacu butter mampu menghaluskan dan melembapkan dengan cepat," jelas Corazon.

Dari sisi kemasan, Revlon Super Lustrous The Luscious Mattes Lipstick tampil mewah dengan packaging matte yang dihiasi lingkaran emas pada tutup dan logo timbul Revlon pada lipstick.

Ada pun delapan warna menawan yaitu Spiced Cocoa, Pick Me Up, Wild Thoughts, Shameless, Hot Date, Cherries in the Snow, Crushed Rubies, dan Show Off. Lipstik ikonis ini tersedia di Indonesia dengan harga Rp75 ribu.

Sementara itu, kampanye #RevlonIsMe berlangsung mulai April hingga Juni 2021, di Instagram resmi Revlon Indonesia.

Baca juga: Jessica Jung eks SNSD jadi duta global kosmetik Revlon

Baca juga: Foundation ringan layaknya BB cream

Baca juga: Inspirasikan wanita untuk perjuangkan cinta, Revlon luncurkan kampanye CHOOSE LOVE

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021