Liga Inggris

Nuno Santo ingin Wolves bendung Fulham sejak sepak mula

Nuno Santo ingin Wolves bendung Fulham sejak sepak mula

Ekspresi manajer Wolverhampton Nuno Espirito Santo saat mendampingi timnya menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Molineux, Wolverhampton, Inggris, Senin (5/4/2021). ANTARA/REUTERS/POOL/Michael Regan.

Jakarta (ANTARA) - Nuno Espirito Santo menegaskan ia ingin Wolverhampton mampu membendung permainan Fulham sejak sepak mula ketika kedua tim bertemu dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris di Craven Cottage, London, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Menurut Nuno Santo, kegagalan mengawali pertandingan dengan baik menjadi masalah yang mendera Wolverhampton musim ini.

Statistik mencatat musim ini, gawang Wolverhampton sudah kebobolan dalam 15 menit pertama tujuh pertandingan musim ini, termasuk dua yang mereka derita saat menghadapi West Ham pekan lalu.

"Ini masalah kami musim ini, sesuatu yang kami rasa bisa minimalisir musim lalu, tetapi lawan West Ham kemarin, jadi ulangan laga-laga sebelumnya di mana kami gagal mencetak gol lebih dulu dan malah kebobolan," kata Nuno Santo dalam komentar pralaga dikutip dari laman resmi Wolverhampton, Jumat.

"Kami berusaha mencari titik seimbang. Tidak mudah. Jika kami sudah menemukan solusinya, sudah tentu kami melakukan di pertandingan yang lalu-lalu," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Scott Parker anggap Fulham wajib menang lawan Wolverhampton

Di sisi lain, Wolverhampton bakal menghadapi Fulham tim yang kini dibakar semangat untuk berjuang menghindari ancaman degradasi.

"Semuanya soal fokus di tiap laga, meningkatkan pendekatan tim di tiap awal laga, dan besok, saya yakin Fulham akan berusaha memulai dengan kuat dan cepat, dan kami harus bisa membendung itu," pungkasnya.

Wolverhampton saat ini berada di urutan ke-14 klasemen dengan koleksi 35 poin, setelah menjalani catatan nirmenang dalam lima pertandingan beruntun dan kalah di dua pertandingan terakhirnya.

Baca juga: West Ham akan kerahkan segala cara untuk permanenkan Jesse Lingard
Baca juga: Bek Arsenal Kieran Tierney dipastikan absen enam pekan akibat cedera
Baca juga: Kevin De Bruyne perpanjang kontrak di Manchester City hingga 2025

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar