Liga Europa

Solskjaer tetap pede walau tiga pemain MU disanksi untuk leg kedua

Solskjaer tetap pede walau tiga pemain MU disanksi untuk leg kedua

Bek Manchester United Luke Shaw (kanan) berusaha melepaskan diri dari kawalan gelandang Granada Yangel Herrera dalam leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Nuevo Los Carmenes, Granada, Spanyol, Kamis (8/4/2021) waktu setempat. ANTARA/REUTERS/Jon Nazca.

Jakarta (ANTARA) - Ole Gunnar Solskjaer tetap percaya diri dengan peluang Manchester United kendati tiga pemain mereka disanksi tidak bisa bermain untuk leg kedua perempat final Liga Europa kontra Granada di Old Trafford pada Kamis (15/4) pekan depan.

MU membawa pulang bekal kemenangan 2-0 dari markas Granada kendati Harry Maguire, Scott McTominay dan Luke Shaw sama-sama menerima kartu kuning ketiga di kompetisi Eropa dalam leg pertama di Nuevo Los Carmenes, Kamis waktu setempat (Jumat WIB).

"Ini bukan malam yang sempurna. Kami mendapat tiga suspensi untuk laga berikutnya, tetapi kemenangan 2-0 merupakan hasil bagus," kata Solskjaer selepas laga kepada stasiun televisi BT Sport sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

"Kami tahu sulit meraih hasil bagus seperti ini di Spanyol. Saya sangat senang dengan hasil ini," ujarnya menambahkan.

Baca juga: MU petik dua gol tandang penting setelah kalahkan Granada 2-0
Baca juga: Solskjaer mengaku bahagia sekali


Meski tanpa Maguire, McTominay dan Shaw di Old Trafford nanti, Solskjaer yakin timnya masih terus berkembang dan ia mengaku yakin dengan peluang MU di leg kedua nanti.

"Kami ingin memenangi semua pertandingan. Ini tim berisi pemain muda, yang terus berkembang. Kami akan berusaha terus menyerang dan menciptakan peluang. Kami cukup yakin dengan peluang di Old Trafford," katanya.

Solskjaer juga memuji kontribusi Marcus Rashford dan Bruno Fernandes yang menjadi pencetak dua gol penentu kemenangan atas Granada di leg pertama.

"Rashford dan Bruno Fernandes terus melanjutkan peran penting mereka bagi tim ini. Gol pertama hasil dari penyelesaian yang fantastis dan Bruno tetap nyaman dari titik putih, kendati kiper lawan hampir menyelamatkan eksekusi penalti tadi," pungkas Solskjaer.

Baca juga: Arsenal diimbangi Slavia Praha 1-1 di leg pertama
Baca juga: Roma hapus kenangan buruk di Ajax, Villarreal pecundangi Dinamo Zagreb

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar