Kemarin, ponsel baru POCO lalu rumor Kim Jung-hyun & Seo-hye pacaran

Kemarin, ponsel baru POCO lalu rumor Kim Jung-hyun & Seo-hye pacaran

Poster rencana peluncuran gawai terbaru dari POCO. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, POCO akan mengeluarkan ponsel barunya lalu dari dunia hiburan ada pernyataan agensi Kim Jung-hyun dan Seo Ji-hye usai keduanya dirumorkan berpacaran.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Kamis (8/4):

1. POCO bersiap luncurkan ponsel baru di Indonesia

POCO, merek ponsel khusus gaming dari China, berencana mengeluarkan gawai lagi di Indonesia dalam waktu dekat.

Hal ini terungkap dari keterangan singkat yang mereka sebarkan kepada media, beserta poster promosi untuk acara peluncuran.

2. Kia Sonet 7 Seater resmi meluncur dengan harga mulai dari Rp199 juta

PT Kreta Indo Artha (KIA) resmi meluncurkan KIA Sonet 7 Seater, untuk pertama kalinya di dunia, tanpa mengurangi kenyamanan dibandingkan dengan versi yang sebelumnya dengan harga mulai dari Rp199,5 juta.

"Sebuah kebanggaan bagi kami mendapatkan kepercayaan untuk melakukan World Premiere Kia Sonet 7 Seater di Indonesia. Permintaan konsumen terhadap mobil keluarga tujuh penumpang di Indonesia yang besar, menjadikannya sangat tepat jika Compact SUV terbaru dari Kia ini melakukan debut dunianya di sini," ungkap Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha, ujar Andrew Nasuri pada saat peluncuran KIA Sonet 7 Setaer secara virtual, Kamis.

3. Kurangnya peran ayah dalam pengasuhan pengaruhi masa depan anak

Seorang ayah punya penting dalam mendidik anak di era pandemi, sebab perkembangan kognitif, kompetensi sosial anak-anak sejak dini dipengaruhi hubungan emosional yang diberikan ayah, kata Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi), Prof. Dr. Ir. Netti Herawati, M.Si.

Seorang ayah yang "ada tapi tiada" ketika berada di rumah karena kurang berinteraksi dengan anak dapat membuat buah hati merasa terlantar.

4. Angkat isu global, film dokumenter "Pulau Plastik" tayang di bioskop

Isu sampah plastik bukan hanya menjadi permasalahan di Indonesia tapi juga dunia, akan tetapi masih banyak masyarakat yang belum peduli tentang bahaya sampah plastik bagi kelangsungan kehidupan di bumi pada masa yang akan datang.

Melalui sebuah film dokumenter "Pulau Plastik", Visinema Pictures, Kopernik, Akarumput, dan WatchdoC akan menampilkan kisah tentang tiga orang yang menolak diam melawan plastik sekali pakai.


5. Agensi Kim Jung Hyun dan Seo Ji hye bantah rumor artisnya berpacaran

Agensi Seo Ji Hye dan Kim Hung Hyun dengan cepat membantah bahwa keduanya tengah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Melansir Soompi, Kamis, dikabarkan sebelumnya bahwa Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun memiliki romantis usai berperan dalam satu drama yang sama "Crash Landing on You".

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Poco-poco rekor dunia di lapas Malang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar