Jakarta (ANTARA) - Arsenal gagal menaklukkan Slavia Praha di pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa dengan skor 1-1, tetapi bek kanan The Gunners Hector Bellerin yakin timnya masih bisa membalas di leg kedua.

Pertandingan tersebut berlangsung di Emirates Stadium, Jumat dini hari WIB, dengan kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Arsenal membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-86 lewat Nicolas Pepe, tetapi Tomas Holes membuyarkan kemenangan Arsenal yang sudah di depan dengan gol penyama kedudukan di injury time. Laga tuntas 1-1.

Baca juga: Arsenal diimbangi Slavia Praha 1-1 di leg pertama
Baca juga: MU petik dua gol tandang penting setelah kalahkan Granada 2-0


The Gunners gantian bertandang ke markas Slavia pada Jumat pekan depan, dan hasil imbang tanpa gol dapat membuat tim asuhan Mikel Arteta itu tersingkir di Liga Europa.

"Yah, jelas sangat mengecewakan untuk tidak memenangkan pertandingan ini, apalagi Anda merasa sepanjang pertandingan merasa bisa dapat kemenangan," kata bek kanan Arsenal, Hector Bellerin usai pertandingan yang dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Sulit untuk diterima, tetapi pada akhirnya masih ada segalanya untuk dimainkan dan ini 1-1. Kami tahu bagaimana mereka bermain dan saya pikir kami memiliki momen yang sangat bagus dalam permainan," lanjutnya.

"Kami mengatasi tekanan mereka dan kami menciptakan banyak peluang, jadi tidak ada yang harus saya cemaskan untuk pergi ke Praha dan melakukan pekerjaan di sana."

"Anda bisa menyalahkan tim sesuka Anda, tetapi pada akhirnya itu tergantung pada gol yang kami cetak dan gol yang masuk ke gawang kami, dan saya pikir sepanjang pertandingan kami menempatkan diri dalam situasi di mana kami bisa memimpin, tetapi inilah sepak bola."

Baca juga: Roma hapus kenangan buruk di Ajax, Villarreal pecundangi Dinamo Zagreb
Baca juga: Solskjaer tetap pede walau tiga pemain MU disanksi untuk leg kedua
Baca juga: Hasil undian Liga Europa: MU bertemu Granada, Arsenal hadapi Slavia

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021