Zynga luncurkan game seluler match-3 modern Puzzle Combat

Zynga luncurkan game seluler match-3 modern Puzzle Combat

Zynga Luncurkan Game Seluler Match-3 Modern Puzzle Combat. ANTARA/Business Wire.

Menindaklanjuti Game Populer Empires & Puzzles, Puzzle Combat Memadukan Sistem RPG Dengan Kombinasi Pencocokan Unik

San Francisco (Antara/Business Wire)- Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, hari ini mengumumkan peluncuran Puzzle Combat di seluruh dunia, sebuah game role-playing game (RPG) aksi match-3 seluler baru di mana pemain merekrut pahlawan, membangun basis, dan bersaing dalam pertempuran pemain-vs-pemain (PvP) dalam setting bertema zombie. Puzzle Combat dikembangkan oleh Small Giant Games yang berbasis di Helsinki, anak perusahaan Zynga Inc. dan studio di balik game terkenal Empires & Puzzles.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210408005009/en/

Dalam Puzzle Combat, pemain akan ikut melawan musuh dari Dread Army yang berbahaya menggunakan power-up dengan membuat kombinasi pertandingan yang unik. Pemain merekrut mata-mata, petugas medis, ahli pembongkaran, dan lainnya untuk bertarung di pihak mereka, masing-masing membawa serangan khusus yang unik ke medan pertempuran. Pemain juga akan merancang pangkalan yang tidak bisa ditembus dengan membangun dan meningkatkan bangunan seperti pengecoran, bengkel, sekolah pelatihan, dan tempat tinggal.

“Puzzle Combat memberi pemain kesibukan untuk memimpin pasukan pahlawan tertinggi, semua melalui kesenangan akrab dari pengalaman match-3,” kata Direktur Pelaksana Small Giant Games Jose Saarniniemi. “Dengan menggabungkan elemen kunci Empires & Puzzles dengan desain game baru bertema pertempuran modern, Puzzle Combat membenamkan pemain dalam dunia virtual yang dinamis dan penuh aksi yang dipenuhi dengan zombie. Setelah rilis hari ini, kami berharap Puzzle Combat membangun komunitas pemain yang terlibat dengan tema tambahan dan fitur yang ditingkatkan yang dirancang untuk menarik pemain di seluruh dunia.”

Puzzle Combat mencocokkan pemain dalam pertempuran PvP dengan pemain lain di seluruh dunia. Untuk mencapai dominasi pertempuran, pemain memanggil ratusan pahlawan kuat individual, masing-masing dengan kemampuan unik, dan mengumpulkan senjata berbeda untuk ditingkatkan dan digunakan di lapangan. Seiring kemajuan pemain, mereka juga dapat bergabung dengan aliansi untuk berbagi taktik terbaik dan bersaing dalam acara tim yang menantang untuk mempromosikan pahlawan mereka, maju bersama, dan membentuk kekuatan tempur pamungkas.

Hal-hal penting game meliputi:

• Lebih dari 200 pahlawan unik untuk dikumpulkan dan ditingkatkan oleh pemain.
• Aksi match-3 serba cepat dengan serangan khusus dibuka dengan mencocokkan tile serupa dalam kombinasi unik.
• Bangunan markas yang dirancang untuk melatih rekrutan Anda menjadi pahlawan, bertani untuk mendapatkan makanan, menambang logam, membuat item pertempuran penting, dan masih banyak lagi.
• Musim serangan PvP yang ekstensif dengan hadiah berharga.
• Mode permainan aliansi kooperatif untuk membongkar mesin perang yang kuat, menyerang lawan dalam pertempuran tim dan mendominasi dalam acara tim.
• Fitur sosial, seperti obrolan global dan aliansi, memungkinkan pemain untuk bertukar taktik dan membentuk tim untuk mencapai level gameplay berikutnya.
• Acara waktu terbatas untuk mendapatkan hadiah unik dan bersaing dengan pemain lain.

Puzzle Combat sekarang tersedia di iOS dan Android sebagai unduhan gratis.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:

Zynga akan merilis hasil kuartal pertama tahun 2021 setelah penutupan pasar pada Rabu, 5 Mei 2021.

Catatan Editor:

Untuk melihat aset-aset pendukung Puzzle Combat, silakan klik di sini.

Tentang Zynga Inc.

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Merge Magic!™, Toon Blast™, Toy Blast™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game-game Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Francisco dengan cabang lokasinya di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau blog Zynga.

PERNYATAAN BERWAWASAN KE DEPAN

Rilis pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan, yang berkaitan dengan, antara lain, harapan kami terkait peluncuran Puzzle Combat, termasuk peluncuran dan penerimaannya, adopsi oleh pemain, fitur dan sorotan game, serta peluang pertumbuhan secara keseluruhan. Pernyataan berwawasan ke depan sering mencakup kata-kata seperti “akan,” “direncanakan,” “bermaksud,” “mengantisipasi,” “percaya,” “target,” “mengharapkan,” dan pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi dideskripsikan atau akan dideskripsikan lebih detail dalam pengarsipan publik kepada Securities and Exchange Commission (“SEC”), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau website SEC di www.sec.gov.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210408005009/en/

Kontak
Kontak Media Zynga:
Jenny Taylor
jetaylor@zynga.com | (310) 849-0648

Linda Chung
lchung@zynga.com | (917) 226-8550

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar