Tinju

Mike Tyson masukkan Tyson Fury dalam jadwal tarung 2021

Mike Tyson masukkan Tyson Fury dalam jadwal tarung 2021

Mike Tyson meninggalkan ring tinju setelah seri melawan Roy Jones Jr dalam laga eksibisi di Staples Center, Los Angeles, California, pada 28 November 2020. (Getty Images via AFP/JOE SCARNICI)

Jakarta (ANTARA) - Mike Tyson akan kembali naik ring tinju untuk tiga pertandingan eksibisi sepanjang 2021 setelah tahun lalu menghadapi Roy Jones Jr dalam laga serupa dan tahun ini memasukkan pula Tyson Fury sebagai salah satu calon lawannya.

Tyson, menurut laporan Daily Star, berencana untuk adu pukul dengan juara dunia kelas berat saat ini Tyson Fury dalam waktu dekat ini.

Si Leher Beton kembali lagi mengenakan sarung tinju tahun lalu dengan menjalani laga eksibisi delapan ronde melawan Roy Jones Jr.

Tahun ini petinju berusia 54 tahun itu sudah memasukkan Evander Holyfield dan Lennox Lewis pada daftar calon lawannnya yang kemudian ditambah Fury.

Baca juga: Mike Tyson tolak 25 juta dolar untuk tarung lawan Holyfield

Berbicara dalam podcast Hotboxin’ miliknya, Tyson berkata, "Saya menginginkan Holyfield dan Lewis tahun ini. Saya juga menginginkan Fury."

Fury sendiri sebelumnya menolak tawaran bertarung melawan Tyson dan sebaliknya tengah bersiap menghadapi Anthony Joshua.

"Saya sudah dihubungi orang-orang Mike Tyson, saya dan Mike sudah bertemu, saya dan Mike sudah (berbicara lewat) FaceTime, sudah Zoom, kami sudah bertelepon, memang sungguhan tetapi tak kunjung terwujud," kata Fury.

Tyson sendiri sebelumnya menyebut Fury sebagai petinju yang bagus sekali.

Baca juga: Mike Tyson janjikan bakal naik ring lagi

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Polda Kalteng apresiasi juara tinju WBC International

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar