Liga Italia

Juve mesti untung 100 juta euro tapi tak mau lepas Kulusevski

Juve mesti untung 100 juta euro tapi tak mau lepas Kulusevski

Pemain Juventus asal Swedia, Dejan Kulusevski, ketika merayakan gol dalam perempat final Piala Italia melawan Spal pada 27 Januari 2021 di Stadion Allianz, Turin, Italia. (AFP/ISABELLA BONOTTO)

Jakarta (ANTARA) - Juventus kabarnya harus untung 100 juta euro sampai akhir Juni nanti tetapi mereka menolak tawaran Manchester United untuk membeli Dejan Kulusevski.

Si Nyonya Besar telah mengumumkan rugi 113,7 juta euro pada enam bulan pertama musim 2020-2021 dan menurut Il Corriere di Torino, mereka mesti untung 10 juta euro akhir Juni nanti agar neraca tetap terjaga.

Namun demikian klub ini sudah memasang garis merah untuk tidak menjual lima pemain yang salah satunya adalah Dejan Kulusevski.

Baca juga: Dejan Kulusevski beberkan alasan pilih gabung Juventus

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan Juventus dari Atalanta pada harga 44 juta euro musim panas lalu.

Bianconeri ingin mempertahankan pemain timnas Swedia itu sampai-sampai menampik pendekatan Manchester United.

Kabarnya pula Paulo Dybala akan meninggalkan Juventus akhir musim ini karena dia tidak mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak yang habis Juni 2022.

Baca juga: Danilo sebut Juventus kini berjuang untuk finis empat besar Serie A
Baca juga: Ronaldo dan Dybala antar Juve kandaskan Napoli

Bianconeri disebut-sebut tertarik menukarkan pemainnya itu dengan striker Paris Saint Germain Mauro Icardi atau dengan pemain sayap Barcelona Ousmane Dembele.

Namun demikian agen Dybala, Jorge Antun, menegaskan bahwa pemainnya cuma fokus kepada saat ini dan tidak tertarik pada pembicaraan perpanjangan kontraknya dengan raksasa Serie A itu.

Baca juga: Juventus tarik tawaran perpanjangan kontrak Dybala

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar