E-Sport

Funplus-AMC hadirkan penggemar The Walking Dead ke State of Survival

Funplus-AMC hadirkan penggemar The Walking Dead ke State of Survival

Ilustrasi The Walking Dead dan State of Survival. HO/Funplus

Jakarta (ANTARA) - FunPlus, selaku pengembang dan penerbit mobile game terkemuka, bersama studionya KingsGroup mengumumkan kerja sama terbaru dengan AMC dan dalam kolaborasi ini penggemar The Walking Dead yaitu Daryl Dixon akan bergabung dengan game strategi, State of Survival.

Berdasarkan keterangan resmi dari FunPlus, Jumat, Daryl Dixon akan menjadi karakter hero yang dapat dimainkan dengan alur cerita yang telah disesuaikan ke dalam State of Survival mulai 15 April hingga Oktober.

Aktor Norman Reedus yang memerankan Daryl Dixon pada serial sukses dari AMC ini, juga telah meminjamkan suara dan kemiripannya untuk karakter dalam game tersebut, sehingga menciptakan pengalaman dalam State of Survival.

Sang aktor Reedus juga merekam sebuah pesan video tentang kolaborasi spektakuler ini, yang dapat dilihat di sini.

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan map Karakin di pembaruan versi 1.3
Baca juga: Indonesia bawa pulang gelar runner up CODM Garena Invitational 2021


“Merupakan suatu kehormatan dapat memperkenalkan salah satu karakter paling menawan dari serial AMC The Walking Dead ke State of Survival,” kata Chief Business Officer, FunPlus Chris Petrovic.

“Kami telah bekerja sama dengan AMC dan Norman Reedus untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar menarik bagi para penggemar The Walking Dead, dan kami tidak sabar menunggu para pemain kami terjun ke dalam permainan sebagai Daryl Dixon yang legendaris.” katanya menambahkan.

"Daryl Dixon dari The Walking Dead telah dikenal sebagai salah satu pembunuh zombie paling terkemuka dalam genre ini,” tambah VP of Games AMC, Clayton Neuman.

Menurut dia, menemukan cara untuk membawa Daryl dan keterampilan bertahan hidupnya yang unik ke dalam situasi post-apocalyptic yang baru merupakan sebuah tantangan kreatif dan kesempatan yang istimewa - hasil akhirnya adalah persembahan bagi para pemain SOS dan penggemar serial ini.

Baca juga: EVOS Legends amankan puncak klasemen setelah tekuk Alter Ego

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar