3 Indonesia perluas jangkauan jaringan di Sulawesi Tengah dan Tenggara

3 Indonesia perluas jangkauan jaringan di Sulawesi Tengah dan Tenggara

Teknisi melakukan pemeliharaan perangkat BTS (Base Transceiver Station). ANTARA FOTO/Adwit B Pramono/aww. (ANTARA FOTO/ADWIT B PRAMONO)

Jakarta (ANTARA) - Operator seluler 3 (Tri) Indonesia memperluas jangkauan dan kualitas jaringannya di wilayah Sulawesi Tengah, tepatnya di kota Palu, Donggala, Sigi, Parigi Moutong, Poso dan sekitarnya, serta di wilayah Sulawesi Tenggara tepatnya di kota Kendari, Konawe, dan Konawe Selatan.

"Pemerataan ketersediaan jaringan dan menyediakan kualitas internet terbaik tetap menjadi fokus utama kami. Oleh karena itu, setiap tahunnya, kami selalu berupaya untuk menghadirkan layanan dan produk terbaik, baik itu penguatan jaringan 4.5G Pro, dan tambahan jaringan baru berbagai daerah di Tanah Air," kata Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto, Sabtu.

Baca juga: Kominfo gandeng operator seluler dalam pemulihan jaringan di NTT

"Hal ini merupakan upaya kami mendukung pemerintah dalam menyediakan infrastruktur telekomunikasi dan akses internet terbaik yang merata serta mendukung percepatan transformasi digital," imbuhnya.

Selain menghadirkan kualitas jaringan, 3 Indonesia juga menawarkan produk unggulan Perdana Happy untuk masyarakat di wilayah Sulawesi Tengah dan Tenggara.

Langkah 3 Indonesia dalam menghadirkan layanan telekomunikasi ke berbagai kota dan kabupaten, adalah salah satu fokus utama 3 Indonesia. Hal tersebut sejalan dengan upaya pemerintah untuk memberikan akses internet yang merata di seluruh Indonesia.

Sebelumnya, di sepanjang tahun 2020, 3 Indonesia telah menyediakan lebih dari 44.182 BTS berjaringan 4.5G Pro yang menjangkau lebih dari 37.000 desa di seluruh Indonesia. 3 Indonesia juga melanjutkan misinya di tahun 2021 dengan menjangkau lebih banyak lagi daerah di Indonesia.

Kartu Perdana Happy Palu dan Perdana Happy Kendari hadir mulai dari Rp20 ribu, dengan berbagai pilihan isi ulang mulai dari Rp6 ribu hingga kuota besar yang bisa didapatkan di outlet terdekat.

Khusus untuk Sulawesi Tengah, 3 Indonesia berikan promo Perdana dan Kuota Happy Unlimited 52GB mulai dari Rp60 ribu, promo ini berlaku hingga akhir April 2021.

Didukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, masyarakat Sulawesi Tengah dan Tenggara dapat menikmati kemudahan akses internet dan komunikasi dengan harga dan kualitas terbaik dari 3 Indonesia.

"Upaya menghadirkan jaringan di lebih banyak daerah ini, akan terus dilakukan oleh 3 Indonesia. Selain itu, 3 Indonesia juga akan terus berjalan bersama dengan masyarakat dan pemerintah untuk mempercepat akselerasi transformasi digital," kata Dolly.


Baca juga: XL Axiata perkirakan trafik jaringan naik 10 persen saat Ramadhan

Baca juga: 149 desa di Aceh belum terakses internet

Baca juga: Kominfo pastikan jaringan seluler masih dapat digunakan di Majene

 

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Tim Mabes Polri pastikan kesiapan prokes tempat wisata Kota Batu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar