"Double Patty" & "So I Married an Anti-Fan" untuk penyuka romansa

"Double Patty" & "So I Married an Anti-Fan" untuk penyuka  romansa

Poster "Double Patty" & "So I Married an Anti-Fan" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Dua tayangan yang dibintangi personel grup idola K-pop yakni Irene Red Velvet dan Choi Soo-young SNSD, masing-masing berjudul "Double Patty" & "So I Married an Anti-Fan" akan tayang pada April ini.

"Double Patty", film perdana Bae Joo-hyun atau yang lebih dikenal sebagai Irene Red Velvet bergenre romantis. Film ini bercerita tentang dua anak muda, Lee Hyun-ji (Irene) dan Kang Woo-ram (Shin Seung-ho) yang sedang berusaha menggapai mimpi mereka menjadi pembawa berita.

Kisah dimulai saat Kang Woo-ram seorang mantan atlet gulat yang kini sibuk dengan berbagai pekerjaan paruh waktu, memesan double patty burger di restoran tempat Lee Hyun-ji bekerja.

Plot yang mengharukan mengikuti perjuangan keduanya menggapai mimpi, menemukan cinta, dan persahabatan.

Selain itu, ada drama "So I Married an Anti-Fan" yang diadaptasi dari webtoon populer. Berkisah tentang Hoo Joon (Choi Tae-joon), seorang selebriti papan atas dan Geun Young (Choi Soo-young SNSD) seorang reporter majalah.

Pada suatu hari, Geun Young memutuskan untuk menghadiri acara pembukaan klub dengan niat menulis beritanya. Dia tidak sengaja menyaksikan perilaku kekerasan yang dilakukan oleh Hoo Joon.

Tidak lama setelahnya, Geun Young pun kehilangan pekerjaannya. Dia percaya Hoo Joon menjadi alasan dibalik pemecatannya dan memutuskan untuk berdemonstrasi di depan kantor manajemen Hoo Joon, guna mendapatkan pekerjaannya kembali.

Perlahan, dia mulai menerima liputan media tentang aksi demonya dan menjadi dikenal sebagai seorang anti-fan.

"Double Patty" dan "So I Married an Anti-Fan" akan tayang pada April ini salah satunya melalui platform streaming dan video-on-demand iQiyi.


Baca juga: "Palace of Devotion", drama comeback Vic Zhou yang usung kisah cinta

Baca juga: Cerita L "Infinite" terlibat dalam serial "Royal Secret Agent"

Baca juga: Daftar drama Asia yang bisa menghanyutkan perasaan di bulan Februari

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar