ATM BRI di Arizona Jambi dibobol pencuri

ATM BRI di Arizona Jambi dibobol pencuri

Keadaan ATM BRI MM Arizona, Jambi, dibobol pencuri, Sabtu. ANTARA/Nanang Mairiadi.

Jambi (ANTARA) - Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di samping mini market Arizona, Jambi, ditemukan karyawan mini market itu dalam keadaan rusak pintu teralisnya dan unit penyimpan uang di dalamnya sudah dirusak atau dibobol orang.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Jambi, Komisaris Polisi Handreas, saat dihubungi, Sabtu, membenarkan, kali ini ATM BRI di samping MM Sentosa yang berada di Arizona, di Jalan Sunan Kalijaga, Simpang III Sipin, Kecamatan Kota Baru, Jambi, telah dibobol orang dan temuan itu pertama kali diketahui pada saat karyawan mini market hendak membuka toko.

Setelah mendapatkan informasi itu, anggota Reskrim Polresta dan Polsek Kota Baru langsung turun ke lokasi kejadian pembobolan mesin ATM guna mendapatkan informasi dan melakukan olah tempat perkara.

Untuk sementara ini dugaan terjadinya pembobolan mesin ATM itu terjadi pada waktu subuh, namun baru diketahui siang pukul 10.00 WIB. "Untuk jumlah kerugian dari aksi tersebut belum diketahui kerugian dari bank," kata Handreas.


 

Pewarta: Nanang Mairiadi
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ini penilaian atas transaksi di ATM Link Himbara yang tak lagi gratis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar