Kriminal sepekan, DPO teroris hingga eks pegawai KPK curi emas

Kriminal sepekan, DPO teroris hingga eks pegawai KPK curi emas

Lingkungan kediaman terduga teroris NF di RT03/RW04 Kelurahan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021). ANTARA/Dewa Wiguna/am.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting mewarnai info kriminal selama sepekan di Jakarta mulai dari penangkapan terduga teroris, hingga eks pegawai KPK mencuri barang bukti kasus korupsi berupa 1,9 kilogram emas batangan.

Berikut kami rangkum kembali berita kriminal sepekan yang salah satunya untuk menambah kewaspadaan terhadap aksi kriminal di Ibu Kota.

1. Satu terduga teroris Jakarta Selatan menyerahkan diri

Satu terduga teroris yang berdomisili di Jakarta Selatan dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) berinisial NF sudah menyerahkan diri ke Polsek Metro Setiabudi.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Densus 88 menangkap terduga teroris di Pasar Rebo

Densus 88 Antiteror Polri menangkap seorang pria terduga teroris di RT 02/08, Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada Jumat siang.

Idris selaku Ketua RT setempat mengabarkan penangkapan terduga teroris berinisial WI itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polres Jaksel usut pencurian barang bukti kasus korupsi 1,9 kg emas

Polres Metro Jakarta Selatan sedang mengusut pencurian barang bukti kasus korupsi yang dilakukan oknum pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berupa emas batangan seberat 1,9 kilogram.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Polrestro Jakbar ringkus pelaku penyuntikan "filler" ilegal

Personel Polres Metro Jakarta Barat meringkus seorang wanita berinisial STR yang diduga sebagai pelaku penyuntikan "filler" ilegal pada salah satu bagian tubuh korban berinisial D dan T.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polda Metro Jaya tetapkan MFA tersangka atas penggunaan airsoft gun

Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan MFA, pengemudi yang viral karena menodongkan pistol kepada pengendara motor di Duren Sawit, sebagai tersangka atas penggunaan air softgun yang tidak sesuai dengan peruntukannya.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Empat terduga teroris di Jakarta masuk daftar DPO

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar