Liga Jerman

Lewandowski kembali berlatih bersama Bayern Muenchen

Lewandowski kembali berlatih bersama Bayern Muenchen

Arsip - Penyerang Bayern Muenchen Robert Lewandowski (kanan) menyalami manajernya Hansi Flick saat ditarik keluar dalam laga lanjutan Liga Jerman melawan VfB Stuttgat di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, Sabtu (20/3/2021). (ANTARA/REUTERS/POOL/Andreas Gebert)

Jakarta (ANTARA) - Pencetak gol terbanyak Bayern Muenchen Robert Lewandowski kembali berlatih, Senin setelah cedera lutut, namun klubnya mengesampingkan dia dari laga perempat final Liga Champions melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Bayern menyatakan Lewandowski "tidak tersedia" untuk turun pada pertandingan leg kedua di Paris, Selasa. Pemegang gelar itu harus membalik kekalahan 2-3 setelah striker PSG Kylian Mbappe mencetak gol dua kali di Munich pada leg pertama pekan lalu.

Lewandowski (32), terpilih sebagai pemain putra terbaik FIFA 2020, cedera ligamen pada lutut kanannya dua pekan lalu ketika menjalani tugas internasional bersama Polandia.

Staf medis Bayern telah memprediksi ia akan absen selama empat pekan, namun pemain penyerang itu ambil bagian dalam latihan lari pada Senin ketika Bayern berlatih saat hujan salju di Munich.

Lewandowski telah mencetak 35 gol pada liga musim ini, membuatnya hanya kurang lima dari rekor Bundesliga sepanjang masa milik Gerd Mueller yang dicetak pada 1971/72, demikian AFP.

Baca juga: Kylian Mbappe pimpin PSG pukul Bayern 3-2 di Allianz Arena
Baca juga: Bayern Muenchen siap bujuk Jurgen Klopp bila Hansi Flick hengkang
Baca juga: Klasemen Liga Jerman: keunggulan Bayern di puncak terpangkas

 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar