Dufan kembali hadirkan Magic House temani ngabuburit

Dufan kembali hadirkan Magic House temani ngabuburit

Poster atraksi Magic House untuk temani pengunjung ngabuburit di Dufan pada Ramadhan 1442 H. (ANTARA/HO/Dunia Fantasi)

Jakarta (ANTARA) - PT Pembangunan Jaya Ancol yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), melalui fasilitas Dunia Fantasi (Dufan) kembali menghadirkan pertunjukan “Magic House”, pertunjukan ini memang rutin ditampilkan di Dufan dengan menghadirkan para pesulap profesional Indonesia.

Pertunjukan Magic House akan hadir selama bulan Ramadhan 1442 H tepatnya mulai hari ini Selasa (13/4) hingga Rabu (12/5).

“Pertunjukan Magic House merupakan salah satu upaya Dufan untuk dapat menghadirkan hiburan yang mengesankan dengan tetap mengutamakan kualitas," kata VP Dunia Fantasi Ancol Reynon Vigor Adi Sukma dalam keterangannya, Selasa.

Baca juga: Rekomendasi tempat bersepeda aman untuk keluarga

Baca juga: Sensasi berlayar dengan kapal pinisi milik pelaut belia


"Tidak lupa untuk menikmati pertunjukkan pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap menjaga kebersihan tangan dengan hand sanitizer dan mencucinya dengan air dan sabun. Terlebih kawasan Dufan Ancol telah bersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment) dari Kementrian Parekraf Republik Indonesia,” kata dia.

Atraksi ini nantinya akan berlokasi di Panggung Hysteria, pengunjung dapat menyaksikan atraksi “Magic House” pada pukul 13.00 WIB setiap harinya. Berdurasi 30 menit pengunjung akan dibuat berdecak kagum menyaksikan aksi sulap yang ciamik.

Salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta itu tetap ketat menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga lokasi wisatanya tetap aman sehingga untuk datang ke Dufan pengunjung dapat membeli tiket secara daring.

Pengunjung yang tertarik untuk menonton pertunjukan “Magic House” dapat membeli tiketnya melalui website www.ancol.com, lalu pilih tiket Reguler Dufan + Magic House.

Tepat dengan momen Ramadhan 1442 H, Dufan memastikan lokasi wisatanya tetap buka mulai pukul 10.00- 16.0 WIB setiap harinya.

Di samping itu bagi pengunjung yang ingin berwisata mengisi waktu ngabuburit anda di Dufan, anda bisa menggunakan kode promo DUFANNGABUBURIT yang dimasukan pada pembelian di situs resmi ancol. ​​​​​​

Promo itu berupa potongan sebesar Rp70.000 pertiketnya untuk tiket reguler pada tanggal kunjungan 13 April- 11 Mei 2021.

Selain tiket reguler, Dufan juga menyediakan pembelian tiket tahunan atau Annual Pass berbentuk e-card dibanderol dengan harga Rp 299.000 sehingga anda dapat berkunjung ke Dufan selama satu tahun gratis dengan kartu akses ini.

Annual Pass dengan harga murah itu dapat anda dapatkan hingga 11 Mei 2021 dengan pembelian di situs resmi Ancol dengan mengisi tanggal kunjungan 1 April 2021- 11 Mei 2021.

Baca juga: Ancol optimalkan instalasi pengolah air SWRO

Baca juga: Wagub DKI: Tempat wisata buka saat PPKM Mikro karena keinginan pusat

Baca juga: Liburan di Ancol saat PPKM? Perhatikan 4 hal ini


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ancol tutup saat Natal dan Tahun Baru, ini jadwal operasionalnya

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar