Jakarta (ANTARA) - Julius Randle mencetak 34 poin dan 10 rebound untuk memimpin New York Knicks merontokkan bekas timnya Los Angeles Lakers 111-96 di Madison Square Garden, New York, Senin (Selasa pagi WIB).

Knicks unggul meyakinkan pada sebagian besar masa kuarter keempat.

Elfrid Payton membukukan 20 poin, sedangkan Derrick Rose yang masuk dari bangku cadangan menyumbangkan 14 poin untuk Knicks yang tetap perkasa sekalipun dua hari berturut-turut bertanding.

Dennis Schroder mengemas 21 poin dan Markieff Morris 17 poin untuk Lakers yang bercatatan menang-kalah 5-7 sejak LeBron James mengalami cedera pergelangan kaki pada 20 Maret sehingga mengikuti Anthony Davis menepi dari lapangan.

Baca juga: Embiid pimpin 76ers atasi Mavs 113-95
Baca juga: LeBron James terancam absen enam pekan akibat cedera pergelangan kaki


Meskipun tanpa kedua bintang itu Lakers sukses mengatasi Brooklyn Nets 126-101 Sabtu pekan lalu. Namun masih di kota New York, mereka menghadapi Knicks yang sama sekali berbeda dengan Nets.

Bertahan lebih baik, Knicks menggagalkan lemparan Lakers dengan mengungguli catatan rebound kedua tim dalam laga ini, 47 melawan 33. Andre Drummond yang menciptakan 20 poin dan 11 rebound melawan Nets, kini hanya bisa memasukkan tiga poin dan 10 rebound.

Lakers mengemas 10 poin berturut-turut pada pertengahan kuarter keempat saat unggul 92-87, tetapi Payton mencetak poin sebelum Randle menceploskan sebuah lemparan tiga angka untuk membuat timnya tetap unggul dua digit poin.

Dia menyusul hal itu dengan sebuah lemparan dan kemudian sebuah lemparan bebas ketika Knicks melesat 100-87, demikian laporan laman NBA.

Baca juga: LeBron James pamer akting di trailer terbaru "Space Jam: A New Legacy"
Baca juga: NBA tunda laga Minnesota menyusul insiden penembakan Daunte Wright

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021