Telkom buka peluang bisnis agen digital Sobat IndiHome bagi masyarakat

Telkom buka peluang bisnis agen digital Sobat IndiHome bagi masyarakat

Webinar Sobat IndiHome "Belajar bahasa asing untuk apa" (IndiHome)

Jakarta (ANTARA) - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk membuka peluang optimalisasi produktivitas masyarakat melalui program Sobat Indihome seiring maraknya pemanfaatan gawai dan jaringan internet untuk aktivitas ekonomi.

"Masyarakat yang ingin mendapat tambahan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah per bulan, bisa bergabung sebagai Sobat IndiHome,” kata Vice President Marketing Manajement Telkom Edie Kurniawan dalam keterangannya di Jakarta, Selasa.

Sejak diluncurkan pada Februari 2020, sebanyak 31 ribu orang telah bergabung sebagai Sobat Indihome. Mereka berhasil meraih tambahan penghasilan ratusan ribu hingga jutaan rupiah perbulan.

“Rekor total pendapatan tertinggi selama 2020 mencapai Rp49 juta dan Rp44 juta, peraihnya seorang wiraswasta dan guru asal Demak, Jawa Tengah,” kata Edie.

Sobat IndiHome merupakan program yang dijalankan Telkom untuk mengakomodasi masyarakat yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi agen digital Sobat IndiHome.

Caranya terbilang mudah, yakni dengan menyebarkan kode referral registrasi IndiHome melalui akun media sosial maupun jejaring pesan singkat seperti WhatsApp.

Ketika ada orang yang mendaftar sebagai pelanggan IndiHome dengan menggunakan kode referral yang dibagikan, maka Sobat IndiHome akan mendapat poin yang nantinya bisa dikonversi dalam bentuk rupiah.

Ketika nanti pelanggan tersebut membayar tagihan rutin setiap bulan, maka Sobat IndiHome juga akan mendapat poin sehingga poin dan penghasilan pun terus mengalir setiap bulan.

Seluruh masyarakat dapat bergabung menjadi Sobat IndiHome karena semua dilakukan secara daring mulai dari pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, guru, karyawan, wiraswasta, hingga pengemudi ojek daring.

“Intinya, siapa saja yang ingin mendapat penghasilan tambahan, bisa gabung. Bagi yang selama ini sudah familiar dengan penjualan online, pengalamannya akan sangat bermanfaat," kata Edie Kurniawan.

Untuk melakukan pendaftaran dapat melalui website https://sobat.indihome.co.id dengan meng-klik link pendaftaran. Selain melalui website, informasi seputar Sobat Indihome juga bisa diakses melalui akun Instagram @sobatindihome_id.

Pewarta: Sugiharto Purnama
Editor: Adi Lazuardi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar