Liga Inggris

Trezeguet dioperasi lutut

Trezeguet dioperasi lutut

Pemain Aston Villa Trezeguet bersujud setelah menciptakan gol semata wayang penentu kemenangan Villa atas Arsenal di Villa Park, Birmingham, Inggris, pada 21 Juli 2020. ANTARA/Pool via REUTERS/Rui Vieira/pri.

Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Aston Villa harus menjalani operasi lutut setelah mengalami cedera khir pekan lalu, demikian disampaikan klub Liga premier tersebut.

Penyerang asal Mesir itu terpaksa keluar dari lapangan saat Aston Villa ditaklukkan oleh Liverpool 1-2 dalam pertandingan Sabtu pekan lalu.

“Trezeguet akan menjalani operasi lutut sekarang sebelum memulai rehabilitasi,” kata klub dalam sebuah pernyataan seperti dikutip AFP, Selasa.

“Kami semua di Aston Villa mendoakan agar operasi Trez berjalan dengan lancar dan segera pulih total,” tulis Aston Villa.

Sementara itu, Manajer Aston Villa Dean Smith mengungkapkan Trezeguet sempat berusaha bangkit dan melanjutkan pertandingan tersebut, namun cederanya cukup parah.

“Dia sudah mencoba untuk bangkit dan lanjut bertanding, tetapi nyatanya tidak ia tidak bisa, sehingga terpaksa keluar dari lapangan. Ia juga merasa kesal dan kesal dan khawatir kalau-kalau proses pemulihannya akan membutuhkan waktu yang lama. Kita lihat saja nanti,” ungkap Smith usai laga di Anfield, Sabtu lalu.

Baca juga: Dwigol Trezeguet bimbing Villa kembali ke jalur kemenangan

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar