Jakarta (ANTARA) - Bradley Beal mencetak 34 poin guna mengantarkan Washington Wizards mengalahkan Utah Jazz 125-121 di Vivint Arena, Salt Lake City, Utah, Senin malam waktu setempat.

Kemenangan ini sekaligus mengakhiri perjalanan Jazz memenangkan 24 pertandingan kandang berturut-turut.

Russell Westbrook mengemas 25 poin, 14 rebound dan 14 assist, Daniel Gafford membukukan poin terbanyaknya musim ini dengan 15 points dan Robin Lopez serta Davis Bertans masing-masing menyumbangkan 10 poin untuk Washington.

Baca juga: Jazz kalahkan Kings, pertahankan kemenangan beruntun di kandang
Baca juga: Spurs bungkam Magic 120-97


Mengutip laman NBA, Wizards mengalahkan Jazz setelah mencatat efektivitas 52 persen dan 47 persen pada lemparan tiga angka.

Donovan Mitchell membukukan 42 poin dan Bojan Bogdanovic mempersembahkan 33 poin tetapi tak bisa menghindarkan Utah dari kekalahan.

Joe Ingles menceploskan 18 poin, tetapi Jazz malah menghentikan dua kemenangan berturut-turut yang sekaligus untuk pertama kalinya pada 2021 menelan kekalahan di kandang sendiri.

Jazz sempat bangkit mengejar setelah tertinggal 19 poin pada kedudukan 119-121. Mitchell melepaskan layup pada 12,3 detik terakhir.

Tetapi Beal mencetak angka dari dua lemparan bebas pada 11,5 detik tersisa. Bogdanovic gagal memasukkan sebuah lemparan tiga angka, sebaliknya Westbrook mempersembahkan dua lemparan bebas untuk memastikan kemenangan Wizards.

Baca juga: Embiid pimpin 76ers atasi Mavs 113-95
Baca juga: NBA tunda laga Minnesota menyusul insiden penembakan Daunte Wright




 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021