Jakarta (ANTARA) - Brandon Ingram mencetak 34 poin dan Zion Williamson 30 poin untuk membawa New Orleans Pelicans menaklukkan Sacramento Kings 117-110 di Smoothie King Center, New Orleans, Senin (Selasa pagi WIB).

Steven Adams mengemas 16 rebound dan Eric Bledsoe memasukkan 13 poin untuk Pelicans yang keunggulan 26 poinnya pada kuarter kedua ditipiskan menjadi empat poin pada menit terakhir dan De'Aaron Fox bersiap memasukkan lemparan tiga poin yang bisa membuat selisih menipis lagi menjadi satu poin pada 14 detik tersisa.

Tetapi lemparan tiga angka Fox itu tak berhasil. Wes Iwundu kemudian membuat rebound untuk New Orleans guna memastikan kemenangan tuan rumah yang juga membuat Kings menelan kekalahan ketujuh secara beruntun.

Baca juga: Wizards hentikan 24 kemenangan kandang Jazz
Baca juga: Spurs bungkam Magic 120-97


Ironisnya Fox yang total menciptakan 43 poin yang berhasil membawa timnya menyusul pada kedudukan 84-91 ketika waktu tinggal 8 menit 33 detik.

Isaiah Thomas menjadi salah satu pemain Pelicans saat tim ini melesat 9-3 termasuk buah dari lemparan Williamson dan sebuah lemparan tiga angka Ingram ketika kedudukan 100-87.

Laman NBA melaporkan, Harrison Barned membuat 16 poin dan 11 rebound untuk Kings yang terjungkal sebagian karena 15 kali gagal memasukkan lemparan bebas.

Baca juga: Penampilan istimewa Randle antar Knicks rontokkan Lakers
Baca juga: Embiid pimpin 76ers atasi Mavs 113-95

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021