Lebih dekat dengan konsumen, Pos Indonesia gelar program apresiasi

Lebih dekat dengan konsumen, Pos Indonesia gelar program apresiasi

PT Pos Indonesia. ANTARA/posindonesia.co.id/pri.

Bandung (ANTARA) -- Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan, Pos Indonesia menggelar Grand Customer Reward di Bandung, Minggu. Digelar secara virtual, lewat program ini, Pos Indonesia membagikan hadiah berupa saldo Posgiro Mobile sebesar Rp 200.000 untuk 400 orang pemenang, 26 unit motor Honda Beat, dan 1 unit mobil Honda Brio. 

Manajer Pemasaran Produk dan Layanan Pos Indonesia Rika Hendrawaty mengapresiasi masyarakat yang antusias untuk mengikuti acara Customer Reward. 

“Program ini telah berjalan lancar dan memberikan dampak yang positif bagi perusahaan maupun masyarakat luas, harapannya hadiah yang dipersembahkan Pos Indonesia untuk pelangggan dapat bermanfaat," ujarnya.

Acara dibuka dengan penampilan Juicy Luicy yang dilanjutkan dengan pengundian saldo Posgiro Mobile untuk 100 orang pemenang yang diundi oleh Bapak Nezar Patria selaku Direktur Kelembagaan PT Pos Indonesia. Dalam acara Grand Customer Reward kali ini, Pos Indonesia menunjukkan beberapa cuplikan video pengantaran paket yang sempat menjadi viral beberapa waktu lalu. Selain itu, Babe Cabita dan Omesh sempat memperagakan Haka Dance yang menjadi perbincangan hangat di media sosial ketika Babe mengantarkan paket untuk pelanggan setia Pos Indonesia. 

Bagi pelanggan yang belum beruntung masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan terus mengikuti postingan terbaru di instagram Pos Indonesia karena akan ada banyak aktivasi dengan hadiah yang menarik selama tahun 2021. 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pos Indonesia: Pengiriman luar negeri dari Batam meningkat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar