Jakarta (ANTARA) - Setelah meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) pertamanya pada Agustus 2020, perusahaan teknologi OASE kembali akan meluncurkan smartwatch terbarunya pada akhir April 2021.

"Bertajuk OASE Smartwatch Horizon W1, merupakan jam tangan pintar yang siap memenuhi kebutuhan pengguna dari semua sisi kesehatan. Jam tangan pintar ini akan di perkenalkan pada akhir bulan ini dan akan segera tersedia mulai awal bulan Mei jika tidak ada halangan," kata Public Relations OASE Anthoni Roderick melalui keterangannya, Rabu.

Ia menambahkan, jam tangan pintar terbaru kali ini akan terlihat lebih mumpuni dari versi sebelumnya dengan fitur berlimpah, termasuk fitur deteksi suhu tubuh pengguna secara langsung.

Baca juga: OASE luncurkan "rowing machine" untuk olahraga di rumah

Lengkap dengan notifikasi kesehatan yang lebih detail, terintegrasi dengan ponsel melalui aplikasi, desain lebih modern dan bisa memonitor segala kebutuhan pengguna langsung di pergelangan tangannya. Pada bagian bodinya juga di buat lebih tipis dan kali ini dilengkapi 2 tombol.

OASE Horizon W1 juga dapat mendeteksi kegiatan sepanjang hari, mulai dari detak jantung, jumlah langkah dan jarak tempuh, hingga deteksi kadar oksigen dalam darah, melacak tekanan darah hingga data kualitas tidur.

Smartwatch juga dilengkapi dengan fitur Fitness Tracking yang jauh lebih lengkap daripada jam tangan pintar sebelumnya.

"Smartwatch terbaru yang lebih mumpuni, stylish, sporty dan trendy ini pun akan di banderol dengan harga lebih murah dibanding pendahulunya," kata Anthoni.

Keterangan lebih lanjut soal spesifikasi lengkap dan harga dari OASE Horizon W1 ini akan diumumkan di akhir bulan April. Pelanggan juga bisa melihat informasi OASE lengkapnya di sosial media, laman web, dan juga toko resminya di Shopee.

Baca juga: OASE hadirkan gerai resmi pertamanya di Indonesia

Baca juga: OASE luncurkan tablet pertama Oapad dengan desain minimalis

Baca juga: OASE QCY T1C, TWS "entry level" yang bersuara kuat

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021