Xiaomi Mi 11 dilaporkan mulai menerima MIUI 12.5

Xiaomi Mi 11 dilaporkan mulai menerima MIUI 12.5

Xiaomi Mi 11. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Xiaomi Mi 11 yang baru dirilis dilaporkan mulai mendapat versi terbaru dari MIUI 12.5, merupakan pembaruan perangkat lunak yang tidak besar tetapi membawa sejumlah fitur baru dan menghilangkan beberapa bug.

Dilansir GSMArena, Rabu, laporan tersebut datang dari pemilik handset di China. Versi global dari perangkat lunak tersebut mungkin akan memakan waktu beberapa minggu lagi untuk tiba.

Baca juga: Xiaomi rilis Redmi Note 10, ponsel layar AMOLED seharga Rp2,3 jutaan

Pembaruan ini berbobot 461MB dan dikatakan menghadirkan fungsionalitas "Android gesture Turbo", meningkatkan kinerja chipset dan mungkin hal yang paling menonjol tentang patch ini adalah memperbaiki restart acak yang mengganggu beberapa ponsel Mi 11.

Beberapa perubahan pada efek animasi telah diperkenalkan yang diharapkan membuat seluruh pengalaman navigasi lebih lancar dan lebih cepat. Beberapa penyesuaian pada respons sentuhan juga telah dilakukan. Terdapat juga tag Patch keamanan Google bulan Maret.

Pembaruan ini datang jauh lebih cepat dari jadwal, yaitu 30 April. Diharapkan MIUI 12.5 baru akan tersedia di perangkat lain pada akhir bulan ini, seperti Mi 10, Mi 10 Pro, dan Mi 9 SE.

Baca juga: POCO bersiap luncurkan ponsel baru di Indonesia

Baca juga: Deretan ponsel yang meluncur di Indonesia sepanjang Maret 2021

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 10 Pro, ponsel AMOLED berkamera 108 MP

Penerjemah: Fathur Rochman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Raksasa teknologi China Xiaomi resmikan pabrik di Istanbul

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar