Jakarta (ANTARA News) - Megan Fox dan suaminya, Brian Austin Green, berduaan melihat matahari terbenam di Hawaii setelah pekan secara mengejutkan menikah.

Daily Mail melaporkan bahwa pasangan itu terlihat sangat santai di sebuah pondok pantai di Hawaii.

Mereka bertemu di setting film "Hope And Faith" enam tahun lalu. Pernikahan mereka berlangsung dalam sebuah upacara rahasia di depan setengah lusin orang di Hawaii Kamis lalu.

Setelah pada Senin pekan ini mereka mengkonfirmasi telah menikah, mereka bangga difoto bersama menikmati suasana romantis matahari terbenam.

Megan mengenakan gaun musim panas merah muda, sandal jepit putih dan kacamata.

Mereka kemudian duduk di pondok dan menatap sampai satu sama lain, ngobrol tentang rencana mereka untuk masa depan.

Semalam, seorang juru bicara Brian, bintang Beverly Hills 90210 itu dikonfirmasi UsMagazine.com dan mengatakan Megan serta Brian menikah pada 24 Juni. Kassius (8), anak Brian, yang hadir dalam upacara tersebut.

Sebuah laporan online muncul pekan lalu menyebutkan bahwa Megan, bintang Transformers itu menikah di Four Seasons Hawaii.

Megan dan Brian mulai berkencan pada 2004, tetapi bubar pada Februari 2009 setelah hubungan selama dua tahun.

Mereka berdamai dan mereka kembali kedua kalinya pada 1 Juni.

Aktris berusia 24 tahun itu mengemukakan kepada UsMagazine.com : "Kami makin berkomitmen satu sama lain dan kami selalu begitu. Saya makin cinta dengan dia dibandingkan saat pertama. "

Ini adalah pernikahan pertama bagi keduanya. ibu dari Kassius Green adalah aktris Vanessa Marcil.

Megan baru berumur 18 ketika dia bertemu dengan aktor mantan-90210 (30) pada waktu itu, dan pasangan tersebut putus-sambung sejak itu.(BRT/ADM/A038)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010