Yong-hwa CNBLUE akan rilis album China bareng JJ Lin & R3hab

Yong-hwa CNBLUE akan rilis album China bareng JJ Lin & R3hab

Jung Yong-hwa CNBLUE (twitter.com/official_CNBLUE)

Jakarta (ANTARA) - Personel band CNBLUE sekaligus aktor Korea Selatan Jung Yong-hwa akan merilis mini album berbahasa Mandarin bersama penyanyi-penulis lagu asal Singapura JJ Lin dan DJ Maroko-Belanda R3hab.

Mini album berjudul "Stay in Touch" ini memuat empat lagu dijadwalkan hadir pada 22 Juni mendatang, bertepatan dengan ulang tahun Yong-hwa yang berusia 31 tahun itu, menurut agensi FNC Entertainment seperti dikutip dari Yonhap, Rabu.

Baca juga: Agensi Jung Yong-hwa CNBLUE minta maaf

Menjelang perilisan, Yong-hwa akan meluncurkan single "Checkmake" (R3hab Remix) pada Jumat. FNC menjelaskan R3hab mengerjakan versi EDM dari lagu yang dinyanyikan sang penyanyi dan JJ Lin.

DJ R3hab mengaku menikmati berkolaborasi dengan orang-orang dari seluruh dunia, Dia mengatakan, pengambilan vokal untuk lagu tersebut dilakukan di Asia dan mixing dilakukan di Eropa.

Di sisi lain, Yong-hwa berterima kasih pada R3hab atas kolaborasi ini. Dia mengaku selalu menyukai musik R3hab dan ingin bereksperimen dengan musik dengan gaya serupa.

Yong-hwa memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai pemimpin dan vokalis dari band rock CNBLUE. Selama berkarir di dunia hiburan, dia telah muncul di beberapa serial TV, seperti drama "You're Beautiful" dan "The Three Musketeers."

Baca juga: Vokalis CNBLUE bebas tuduhan "diistimewakan" sekolah pascasarjana

Baca juga: Jung Yong-hwa CNBLUE akan diadili terkait kasus sekolah pascasarjana

Baca juga: Yong-hwa CNBLUE akan gelar fan meeting sebelum wamil

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar