GLIDE luncurkan penghargaan perdana untuk penghapusan penyakit

GLIDE luncurkan penghargaan perdana untuk penghapusan penyakit

ANTARA/Business Wire.

- Institut kesehatan global baru yang berbasis di Abu Dhabi meluncurkan penghargaan penghapusan penyakit pertamanya

- 5 penghargaan masing-masing hingga 200,000 dolar AS

Abu Dhabi, Uni Emirat Arab & London (Antara/Business Wire)- Global Institute for Disease Elimination (GLIDE), sebuah Institut kesehatan global baru yang berbasis di Abu Dhabi yang berfokus pada penghapusan penyakit menular dari kemiskinan, telah meluncurkan The Falcon Awards for Disease Elimination, dalam upaya untuk menemukan dan menerapkan pendekatan inovatif untuk menghilangkan penyakit.

Didirikan pada tahun 2019 oleh Yang Mulia Sheikh Mohamed bin Zayed, Putra Mahkota Abu Dhabi, dan Bill & Melinda Gates Foundation, GLIDE mengidentifikasi pengetahuan ilmiah, budaya, dan kesehatan global terbaru dan menerapkannya dengan mitra melalui program untuk memajukan eliminasi penyakit .

The Falcon Awards, yang terbuka untuk pengajuan online pada 4 Mei 2021, mengundang Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), yayasan filantropi, koalisi atau jaringan Organisasi Masyarakat Sipil (Civil Society Organization/CSO), lembaga akademik atau penelitian, Kemitraan Pemerintah-Swasta (Public-Private Partnership/PPP), dan lembaga sektor publik atau swasta di negara-negara endemik untuk mengajukan proposal yang bertujuan untuk mempercepat penghapusan satu atau lebih dari empat penyakit fokus GLIDE: malaria, polio, filariasis limfatik, dan onchocerciasis.

GLIDE secara khusus mencari proposal yang membahas pendekatan lintas batas, lintas penyakit, lintas program, atau lintas sektor untuk eliminasi penyakit. Pengajuan harus fokus pada implementasi ide-ide inovatif dan penelitian mapan yang memiliki potensi tinggi untuk menjadi katalitik, transformasional, atau pendekatan yang benar-benar baru, atau pada penelitian operasional dengan prospek untuk memberikan solusi bagi tantangan eliminasi penyakit yang ada.

Kepala Staf Eksekutif GLIDE, Simon Bland, berkomentar: “Di GLIDE, kami sangat percaya pada pendekatan terpadu dan kolaboratif untuk mengatasi penyakit menular dari kemiskinan. The Falcon Awards for Disease Elimination akan membantu memajukan dan memperkuat upaya ini."

Lima pemenang akan diumumkan akhir tahun ini setelah evaluasi menyeluruh oleh panel juri yang terdiri dari pakar kesehatan global terkemuka. Setiap pemenang akan menerima sejumlah hingga 200.000 dolar AS untuk mendanai dan menerapkan solusi unik mereka untuk eliminasi penyakit.

Untuk informasi lebih lanjut tentang The Falcon Awards dan cara mengikuti, silakan kunjungi: https://glideae.org/awards

[SELESAI]

Catatan untuk editor:

The Falcon Awards - tanggal-tanggal penting:
• 4 Mei 2021: Pendaftaran dibuka
• 13 Juni 2021: Batas waktu pengajuan
• November - Desember 2021: Pengumuman pemenang

Tentang GLIDE

GLIDE adalah Institut kesehatan global baru, yang berakar di Abu Dhabi, berfokus pada percepatan penghapusan empat penyakit kemiskinan yang dapat dicegah: saat ini malaria, polio, filariasis limfatik, dan kebutaan akibat cacing filaria, pada tahun 2030 dan seterusnya. Didirikan pada tahun 2019 sebagai hasil kolaborasi antara Yang Mulia Sheikh Mohamed bin Zayed, Putra Mahkota Abu Dhabi, dan Yayasan Bill & Melinda Gates, GLIDE mengidentifikasi pengetahuan ilmiah, budaya, dan kesehatan global terbaru dan menerapkannya dengan bermitra melalui program, pendanaan, dan pengembangan keterampilan untuk mendukung sistem perawatan kesehatan lokal dan memajukan pemikiran global.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: https://glideae.org/

Kontak
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi
Gong Communications
E: GLIDE@gongcommunications.com / T: +44 7794 988752

Sumber: GLIDE

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar