Blibli gandeng Foodcycle Indonesia untuk program "Gowes Berbagi"

Blibli gandeng Foodcycle Indonesia untuk program "Gowes Berbagi"

Blibli gandeng Foodcycle Indonesia untuk program "Gowes Berbagi" (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Bertepatan bulan Ramadhan 1442 H, e-commerce lokal Blibli melibatkan pelanggan dan karyawan dalam penyelenggaraan program "Gowes Berbagi Kebaikan" yang digelar pada 13 April - 15 Mei 2021.

Blibli yang menggandeng Foodcycle Indonesia (Program Inkubator Global Foodbanking Network/GFN di Asia, akan mengajak para peserta untuk bersepeda sambil membagikan paket bantuan kepada puluhan panti asuhan yang tersebar di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

"Di bulan Ramadan ini, kami ingin mengajak pelanggan untuk terlibat langsung dalam pengumpulan dan pemberian bantuan donasi, melalui kegiatan bersepeda yang saat ini sedang banyak digemari. Harapannya, pelanggan dan masyarakat luas akan lebih antusias dalam kegiatan donasi ini dan melihat langsung dampak kebaikan yang diberikan," kata Cindy Kalensang, VP Business Development Blibli sekaligus Project Lead Ramadan Campaign, dalam siaran pers, Rabu.

Pelanggan bisa langsung mendaftarkan diri kemudian akan terlibat dalam penggalangan 3.800 paket bantuan yang akan disalurkan ke 39 titik penerima. Peserta yang sudah mendaftar bisa menyelesaikan challenge virtual ride/social cyclist sejauh 50km pada periode 25 hingga 29 Mei 2021 untuk mendapatkan 1 poin doorprize yang akan diundi dengan hadiah utama satu unit sepeda lipat.

Blibli turut mengundang brand partners dari beberapa kategori, antara lain Softies, Huawei, dan Serba Sepeda.

Pada kesempatan yang sama, Blibli dan Foodcycle Indonesia juga menggandeng Kitabisa.com pada Hari Donasi Online Nasional yang diadakan pada periode 30 April - 7 Mei 2021.


Baca juga: Central x Blibli Festive Ramadan 2021 gandeng desainer lokal

Baca juga: vivo perkenalkan X60 series di Indonesia

Baca juga: Blibli punya layanan pengiriman dua jam untuk Ramadhan

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Semarak turnamen Indonesia Open 2019 di Istora

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar