Sandra Dewi sebut penggunaan sosial media penting untuk pekerjaan

Sandra Dewi sebut penggunaan sosial media penting untuk pekerjaan

Aktris Sandra Dewi dalam peluncuran aplikasi Helo Indonesia secara virtual pada Kamis (15/4/2021) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Artis Sandra Dewi mengaku penggunaan sosial media sangatlah penting bagi kehidupannya, selain untuk tetap dekat dengan penggemar, platform seperti ini juga berguna bagi pekerjaannya.  
 
Sandra mengatakan setiap ada waktu senggang, ia selalu mengakses berbagai sosial media, baik untuk mencari informasi maupun sekadar mendapatkan hiburan.

Baca juga: Tips rawat kulit bagi "working mom" ala Sandra Dewi

"Aku dapat informasi dan hiburan, kalau lagi jagain anak yang tidur atau nunggu syuting, aku suka lihat-lihat video lucu. Itu hiburan yang luar biasa buat aku," kata Sandra dalam peluncuran aplikasi Helo Indonesia secara virtual pada Kamis.

Selain menyegarkan pikiran, sosial media juga berguna untuk merangkul para penggemar dan pengikutnya. Sebab di masa pandemi COVID-19, ia tidak bisa bertemu langsung dengan penggemarnya seperti yang biasa dilakukan sebelumnya. 

"Banyak follower kita yang pengin banget ngobrol dan melakukan tanya jawab, buat aku ini berguna untuk lebih dekat dengan para fans dan berbagi edukasi tentang merawat anak," ujar ibu dua anak itu.

Sosial media ternyata juga mampu mendatangkan pekerjaan, bahkan beberapa klien sengaja memilih Sandra karena melihat aktivitasnya di sosial media.

"Popularitas naik itu dari sosial media, klien itu juga melihat orang dari sosial medianya, kedekatan kita dengan penggemar jadi penting banget. Buat apa kita jadi publik figur kalau enggak dekat dengan pengikutnya," kata Sandra.

Baca juga: Sandra Dewi teteskan air mata gara-gara kulit sensitif anak

Baca juga: Kolaborasi Sandra Dewi dan Cynthia Tan di koleksi "Claire New Year"

Baca juga: Dehidrasi hingga radikal bebas, ini dia penyebab kulit wajah kusam

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar