Tenis

Suntik vaksin, Azarenka mundur dari turnamen Stuttgart

Suntik vaksin, Azarenka mundur dari turnamen Stuttgart

Petenis asal Belarusia Victoria Azarenka beraksi dalam pertandingan putaran ketiga Italian Open 2020 melawan Sofia Kenin di lapangan kompleks Foro Italico, Roma, Italia, Kamis (17/9/2020) (ANTARA/REUTERS/POOL/Clive Brunskill)

Jakarta (ANTARA) - Petenis putri yang dua kali menjadi juara Australian Open Victoria Azarenka mengatakan dia mundur dari turnamen WTA 500 di Stuttgart pekan depan karena waktunya bersamaan dengan vaksinasi COVID-19 yang sudah dijadwalkan.

"Sayangnya saya tidak dapat berkompetisi di Stuttgart … pekan depan karena saya akan menerima dosis pertama vaksin pada saat yang sama,” kata petenis peringkat 15 dunia asal Belarus itu dalam Twitter seperti dilaporkan Reuters, Kamis.

Sementara ATP Tour dan WTA Tour mendorong para atlet untuk menerima suntikan vaksin bila tersedia, beberapa pemain papan atas menyatakan keengganan untuk mendapatkan vaksin pada turnamen Miami Open beberapa waktu lalu.

Di bawah protokol COVID-19 yang sudah diperbarui pada turnamen putra, para pemain yang sudah disuntik vaksin tidak lagi dianggap sebagai kontak dekat dengan siapa pun yang dinyatakan positif COVID-19.

Baca juga: Petenis Inggris Dan Evans ingin disuntik vaksin sebelum Wimbledon
Baca juga: ATP perbarui protokol bagi petenis yang sudah disuntik vaksin COVID-19
Baca juga: Atlet Prancis dipastikan dapat suntikan vaksin jelang Olimpiade

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

620 atlet Kota Tangerang terima vaksin COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar