Jakarta (ANTARA) - Ingin memaksimalkan tumbuh kembang anak selama masa keemasan, artis Paula Verhoeven turun tangan langsung dalam mengasuh putra pertamanya, Kiano Tiger Wong.

"Ini kan masih masa 1.000 hari yang dibilang masa emasnya dalam tumbuh kembang, jadi kita kasih yang terbaik jadi aku pengjn handle langsung dan pengin tahu perkembangannya karena momennya enggak bisa diulang," kata Paula dalam peluncuran "Frisian Flag Primagro" pada Kamis.

Dari memilih makanan, mengajari berbagai hal hingga mengajak bermain dilakukan oleh Paula langsung bersama sang suami, Baim Wong apalagi saat ini Kiano sedang dalam fase sangat aktif.

Baca juga: Ikut tantangan #Higienisme, Baim Wong lebih bersih dan rapih

Baca juga: Kiat Baim Wong tetap produktif selama karantina mandiri


"Aku handle sendiri, ngajak main juga yang ada edukasinya karena sekarang dia lafi aktif banget, baru bisa jalan dan rasa penasarannya lagi tinggi banget," ujar Paula.

Untuk makanan, Kiano termasuk anak yang tidak pilih-pilih. Meski demikian, Paula tetap memperhatikan dan menjaga asupan yang masuk ke tubuh sang anak agar nutrisinya tetap tercukupi.

"Karena aku takut juga kalau anak mengalami stunting," kata Paula.

Paula mengaku banyak mendapat informasi soal gizi seimbang dari sosial media, namun ia tidak menelannya mentah-mentah melainkan dikonsultasikan kepada ahlinya terlebih dahulu.

"Sebagai orangtua, aku juga sering banget dapat info soal tumbuh kembang tapi di sosial media enggak sedikit yang bikin bingung dan kurang tepat, jadi aku tanya ke dokter untuk cari informasi," ujar Paula.

Baca juga: Rekomendasi film saat "long weekend" ala Baim Wong dan Paula Verhoeven

Baca juga: Cara Paula Verhoeven siasati makanan untuk keluarga

Baca juga: Ibu Baim Wong meninggal dunia

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021