Kami harap rangkaian event ini dapat menemani para pemain Free Fire dalam keseharian mereka baik saat sahur maupun ngabuburit selama bulan Ramadan
Jakarta (ANTARA) - Pengembang dan penerbit gim Free Fire, Garena Indonesia, menggandeng Anya Geraldine dan Angga Yunanda dalam acara yang akan menemani waktu ngabuburit pemain gim tersebut selama bulan Ramadhan.

Kedua selebritas itu akan bertindak sebagai host dalam acara berbentuk live streaming yang akan berlangsung pada 18 April, 23 Apri, 30 April dan 7 Mei 2021 di akun YouTube Free Fire pada 16.00 WIB.

"Bulan Ramadan identik dengan silaturahmi, namun karena situasi pembatasan seperti sekarang, kami mengajak seluruh pemain Free Fire untuk bersilaturahmi via online melalui event Booyah Ramadan," ujar produser Free Fire di Garena Indonesia, Christian Wihananto, dalam keterangan tertulis, Kamis.

Baca juga: Garena Indonesia dan Telkomsel kolaborasi dalam Free Fire

"Booyah Ramadan" juga menjadi salah satu inisiatif Free Fire untuk membangun komunitas "passionate gamers" di Indonesia.

"Kami harap rangkaian event ini dapat menemani para pemain Free Fire dalam keseharian mereka baik saat sahur maupun ngabuburit selama bulan Ramadan," kata Christian.

Selama acara "Booyah Ramadan," para pemain dapat saling berinteraksi satu sama lain dalam bentuk in-game event dengan hadiah-hadiah menarik.

"Serta tayangan live streaming yang tak hanya hadirkan keseruan Free Fire tapi bincang-bincang seputar topik Ramadan, seperti tips dan trik agar pemain rajin dan kuat berpuasa, mengingatkan ibadah, tambah pahala," Christian melanjutkan.

Baca juga: Pembuat Free Fire siap rilis "Undawn" tahun ini

Sebagai salah satu host selama Live streaming Ramadan Booyah, Anya Geraldine mengungkapkan antusiasmenya.

"Aku dan Angga akan mengajak Survivors berinteraksi secara langsung nanti melalui tanya jawab, diskusi positif, dan berbagai tema berbeda di setiap Live streaming," kata Anya.

"Sama halnya dengan Booyah (meraih kemenangan) pada gim Free Fire, aku berharap teman-teman bisa Booyah (meraih kemenangan) juga di kehidupan sehari-hari saat Ramadan. Event ini sekaligus akan menjadi ajang bagi kami untuk menemani dan silaturahmi bareng seluruh Survivors di Indonesia," dia menambahkan.

Baca juga: Garena gelar Free Fire World Series 2021 Singapura

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021