Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors (Wuling) turut meramaikan pameran secara hybrid Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021, dengan mengusung tema besar "New Era New Experiences with Wuling" dan menghadirkan berbagai produk andalan yang diklaim memiliki teknologi tercanggih di kelasnya.

Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom, mengungkapkan bahwa konsep Hybrid Exhibition Experience di IIMS 2021, Wuling menghadirkan beragam produk dan inovasi terdepan dalam tema ‘New Era New Experiences with Wuling’.

"Dengan semangat Drive For A Better Life, kami merepresentasikan komitmen kami untuk menjadi adaptif dalam menyajikan pengalaman baru melalui beragam produk dan promo menarik yang sayang dilewatkan pengunjung," ungkap Gomgom dalam keterangan resminya, Kamis.

Baca juga: Mengenal teknologi pintar Wuling Almaz RS

Pada pameran ini Wuling menyuguhkan 10 kendaraan yang sudah di pasarkan di Indonesia, seperti New Confero S the real spacious family MPV dan seri Cortez CT the new advanced MPV untuk segmen MPV.

Untuk varian SUV, Wuling membawa seri Almaz yang hadir untuk melengkapi jajarannya. Wuling Almaz hadir sebagai lini yang dipamerkan dengan "Drive Unlimited Way" dengan inovasi Wuling Indonesian Command (WIND).

Untuk kendaraan flagship dari seri Almaz, Wuling menghadirkan model terbarunya, yakni Almaz RS, dengan tambahan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) melengkapi jajaran kendaraan andalan dari Wuling.
 
Baca juga: Wuling Almaz RS diresmikan dengan harga mulai Rp350 juta

Untuk semakin menggugah pengunjung yang datang ke pameran IIMS Hybrid 2021, Wuling sudah mempersiapkan special gift berupa voucher belanja untuk pemesanan tipe tertentu pada produk Wuling jika melakukan transaksi selam pameran.

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa lucky dip mulai dari logam mulia, drone, smartphone, power bank, hingga e-money. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku selama pameran berlangsung.

Tidak hanya itu, Wuling juga sudah menyediakan produk yang siap untuk dicoba seperti Almaz RS, Cortez CT dan New Confero S. Unit tersebut tersebar dalam dua area test drive khusus Wuling yaitu, di dekat pintu masuk Hall C untuk Cortez CT dan New Confero S, serta di area Pasar Gambir untuk Almaz RS.

Tebar promo juga dilakukan oleh Wuling dengan menghadirkan promo Ramadan Wuling Berkah untuk seluruh lini produk Wuling selama IIMS Hybrid 2021.

"Bagi setiap pelanggan yang tertarik untuk membeli Almaz RS, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Intelligent Digital Car ini dengan subsidi harga OTR spesial yang masih berlaku selama periode launching dan IIMS Hybrid 2021 JIEXPO, Kemayoran," tutup Gomgom.

Baca juga: Wuling Hong Guan Mini EV Macaron resmi meluncur di China

Baca juga: Era baru mobilitas cerdas Wuling Almaz RS
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021