DPR RI berharap Kopassus terus bantu program pemerintah

DPR RI berharap Kopassus terus bantu program pemerintah

Arsip-Prajurit Kopassus TNI AD mengikuti Apel Kesiapsiagaan Bencana di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur. ANTARA/Sigid Kurniawan/foc.

Semoga Kopassus semakin jaya
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin meminta Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dapat terus membantu program pemerintah dalam mewujudkan Indonesia menjadi negara maju dan mengharumkan nama bangsa.

"Saya juga berharap Kopassus kembali mengharumkan nama bangsa dan menjadi pasukan elite teratas di dunia yang ditakuti di tengah ancaman global," kata Azis dalam keterangannya, di Jakarta, Jumat, terkait Dirgahayu ke-69 Kopassus yang diperingati setiap tanggal 16 April.

Azis mengatakan, bangsa Indonesia saat ini banyak mendapat ancaman dari luar, namun kita tidak menyadari hal itu.

Azis berharap Kopassus dapat menghalau aktivitas yang dapat membahayakan NKRI.

"Saya juga berharap Kopassus juga menjalankan fungsi dan tugasnya sesuai tuntutan zaman dan perkembangan teknologi," ujarnya pula.

Politisi Partai Golkar itu juga berharap Kopassus dapat selalu menjadi kebanggaan pasukan elite Indonesia dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta profesional.

"Semoga Kopassus semakin jaya sebagai pasukan dalam melakukan Operasi Komando, Sandi Yudha dan Penanggulangan Teror," katanya lagi.
Baca juga: Panglima TNI minta Kopassus tingkatkan profesionalisme di HUT ke-69
Baca juga: Tagana dan Kopassus apel bersama siaga bencana


Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ketua DPR: Jangan sekedar tanam tapi rawat pohon

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar