"Tahan Dulu", lagu Ramadhan dari Giring Ganesha dan keluarga

"Tahan Dulu", lagu Ramadhan dari Giring Ganesha dan keluarga

Poster lagu "Tahan Dulu" dari Giring Ganesha dan keluarga (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi yang kini merambah dunia politik, Giring Ganesha menghadirkan sebuah lagu di bulan suci Ramadhan ini, berjudul "Tahan Dulu" yang berkisah tentang Ramadhan.

"Lagu ini bercerita tentang menahan nafsu saat berpuasa, bagaimana untuk terus semangat dalam menikmati indahnya setiap detik perjalanan di bulan Ramadhan yang hanya terjadi selama setahun sekali," kata Giring dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Dia menuturkan, lagu yang juga dibuat dalam versi video musik ini melibatkan sang istri, Cyntia Ganesha beserta anak-anak mereka yakni Aisha, Zidan, Abraham dan Jasmina.

"Dulu waktu di Nidji pernah beberapa kali bikin lagu religi. Kali ini dengan Musica Studios mendapatkan kesempatan lagi. Lagu ini sangat unik, karena melibatkan langsung istri saya Cynthia serta anak-anak tercinta," tutur dia.

Baca juga: CEO Cyrus Network rilis lagu "Marhaban Yaa Ramadhan"

Baca juga: Andre Hehanusa bawakan tiga lagu nostalgia di Ramadhan Jazz Festival


Sutradara video klip, Bonita Rachel mengungkapkan, konsep video dibuat menggunakan teknik pengambilan one take shot. Alur cerita menggambarkan Giring dan keluarga sedang ngabuburit hingga waktu berbuka puasa.

"Gambaran suasananya tentang kehidupan keluarga yang harmonis dan menyenangkan. Kita ambil cerita bertema keluarga karena terlihat lebih ekspresif dan natural," ungkap dia.

Lagu "Tahan Dulu" resmi dirilis pada 16 April ini di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Video musik lagu ini bisa disaksikan di Youtube dan Vidio Musica Studios.

Baca juga: Maliq & D'Essentials keluar dari zona nyaman jelang Ramadhan

Baca juga: Sambut Ramadhan, Maher Zain rilis mini album "Nour Ala Nour"

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kejari Pidie Jaya tahan 3 tersangka korupsi proyek Jembatan Pangwa

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar