Liga 1 Indonesia

Madura United tunggu putusan Liga 1 untuk mulai latihan

Madura United tunggu putusan Liga 1 untuk mulai latihan

Manajer Madura United Rahmad Darmawan (HO/Maduraunitedfc.com)

Jakarta (ANTARA) - Madura United belum juga menentukan jadwal latihan perdana selama Ramadan meski sudah memasuki hari keempat Ramadan karena masih menunggu keputusan kepastian Liga 1 musim 2021 bergulir.

Slamet Nurcahyo dan rekan-rekan masih sebatas latihan mandiri usai diliburkan sejak Jumat pekan lalu setelah berlaga dalam Piala Menpora.

Manajer Madura United Rahmad Darmawan, dalam laman klub hari ini, menyatakan tim akan kembali berlatih saat kompetisi Liga 1 bergulir.

Sejauh ini, PSSI belum kunjung mendapat izin keramaian dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri), namun arsitek yang familiar disapa RD itu menegaskan keputusan jadwal Liga 1 dipastikan usai rapat federasi dengan representasi klub yang dilangsungsungkan Minggu pekan ini.

"Masih menunggu pertemuan, rencananya tanggal 18 (April). Dari rapat itu, baru bisa merencanakan bagaimana-bagaimananya," kata RD.

Walaupun belum menggeber latihan, RD memastikan pemain-pemainnya intensif  latihan mandiri dan bahkan selama Ramadan, seperti dilakukan Jaimerson Xavier, Alberto Goncalves, Bruno Lopes dan Hugo Gomes dos Santos Silva yang mengambil program "conditioning" di Bali.

"Saya juga sudah sampaikan idealnya bagaimana latihan di bulan Ramadan. Bahkan, yang asing-asing itu semangat hingga ambil program," pungkas RD.

Baca juga: Menjelang Ramadhan, Madura United liburkan pemain dan  Madura United bakal lebih fokus gembleng pemain muda
 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Laga amal, Arema fc donasikan 400 juta rupiah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar