Liga Italia

Chris Smalling ditodong dan dirampok maling

Chris Smalling ditodong dan dirampok maling

Bek AS Roma Chris Smalling dalam satu pertandingan Liga Italia melawan Lazio di Stadion Olimpiade, Roma, 26 Januari 2020. ANTARA/AFP/FILIPPO MONTEFORTE.

Jakarta (ANTARA) - Bek Roma Chris Smalling dan keluarganya ditodong di dalam rumah mereka di ibu kota Italia itu oleh para perampok, kata laporan media setempat seperti dikutip Evening Standard.

Smalling yang pindah permanen ke Roma setelah dipinjamkan oleh Manchester United musim panas lalu, dan keluarga, menjadi sasaran perampokan Jumat dini hari waktu setempat.

Media massa Italia melaporkan bahwa keluarga itu tengah tertidur ketika orang-orang bersenjata dan bertutup kepala memasuki rumah mereka dan memaksa sang pesepak bola membuka paksa kotak penyimpanan untuk mengambil jam tangan Rolex, perhiasan dan barang-barang berharga lainnya.

Baca juga: Chris Smalling akhirnya permanen di AS Roma
Baca juga: Chris Smalling lega akhirnya bisa kembali ke AS Roma


Smalling dan Roma tidak mengomentari peristiwa itu, tetapi mantan rekan satu timnya dari Manchester United Marcus Rashford mencuitkan dukungan untuk menyemangati sang mantan rekan.

Rashford menulis, "Mencemaskanmu (Chris Smalling) dan keluarga tercintamu. Menyesal sekali bangun mendengarkan kabar itu pagi ini. Tak bisa membayangkan bagaimana perasaanmu tetapi aku harap kamu baik-baik saja."

Rumah pelatih Roma Paulo Fonseca juga dibobol maling November tahun lalu ketika dia dan keluarganya berada di luar rumah. Arloji dan barang-barang bernilai lainnya digondol maling itu.

Rumah penyerang Lazio Joaquin Correa di Roma juga digondol maling beberapa hari sebelumnya.

Baca juga: Presiden Serie A ingin Liga Italia juga boleh dihadiri penonton
Baca juga: Roma hapus kenangan buruk di Ajax, Villarreal pecundangi Dinamo Zagreb

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar