E-Sport

Alter Ego bekuk Aura Fire, Onic Esports puncaki klasemen MPL Season 7

Alter Ego bekuk Aura Fire, Onic Esports puncaki klasemen MPL Season 7

Alter Ego berhasil menumbangkan Aura Fire 2-0 dalam pertandingan hari pertama pekan kedelapan MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Jumat (16/4). ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Alter Ego menumbangkan Aura Fire, sementara Onic Esport menduduki puncak klasemen setelah mengalahkan Geek Fam dalam pertandingan hari pertama pekan kedelapan MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Jumat.

Alter Ego tampildengan line up terbaiknya, yakni Ahmad, Celiboy, LeoMurphy, PAI dan Udil. Sementara, Aura menghadirkan susunan pemain Dru, Facehugger, Kabuki, Qeira dan Variety.

Aura Fire bermain kuat pada awal gim pertama. Namun, mereka kehilangan momentum dari pertengahan hingga akhir gim. Alter Ego memanfaatkan momen dengan mengamankan satu lord dan tiga turtle, sementara Aura Fire tidak mendapatkan keduanya.

Kolaborasi apik Udil dan Ahmad menjadi kredit tersendiri bagi penampilan Alter Ego. Pada akhir gim, LeoMurphy bersama Udil dan Ahmad berjibaku menghancurkan based milik Aura Fire, mengantarkan Alter Ego untuk mengantongi poin pertama dengan skor 24 berbanding 12 poin kill dalam 16 menit 34 detik pertandingan.

Aura Fire dengan para pemainnya yang bermain prima pada gim kedua sempat membuat Alter Ego kesulitan. Namun, Aura Fire lagi-lagi kehilangan momentum dengan eksekusi yang kurang matang.

Ahmad, yang menjadi MVP of the game, dengan hero Claude miliknya membawa gim hingga menit ke-19 dengan kemenangan sapu bersih 2-0 untuk Alter Ego.

Baca juga: Dunia Games League 2021 pertemukan jagoan PUBG Mobile
 
Onic Esports menang 2-0 atas Geek Fam dalam pertandingan hari pertama pekan kedelapan MPL Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7, Jumat (16/4). (ANTARA/youtube.com/MPL Indonesia)


Hari pertama pekan kedelapan MPL Indonesia Season 7 juga mempertemukan Onic Esports dan Geek Fam yang sekaligus membuat Sanz dan RenV saling berhadapan.

Gim pertama Sanz, Butsss, CW, Drian dan Kiboy seakan membungkam RenV, Adam, Babywww, Despair dan Frzz, dengan berhasil mengamankan lord dan turtule masing-masing 2 berbanding 0 untuk Geek Fam.

Sanz, yang menjadi MVP of the game, dengan hero Lancelot milikinya bermain apik dengan 5 kill, tanpa tumbang dan 3 assist. Gim berhenti pada menit ke-17 dengan skor 13 poin kill berbanding 9 poin kill untuk Geek Fam.

Pada gim kedua, Geek Fam kehilangan tempo, sementara Onic Esports bermain agresif. Sanz kembali menjadi MVP of the game dengan 7 kill, tanpa tumbang dan 3 assist.

Onic Esports unggul dengan skor 15 poin kill, menyisakan 5 poin kill untuk Geek Fam dalam 13 menit 14 detik permainan, sekaligus mengantarkan kemenangan penuh 2-0 untuk Onic Esports.

Kemenangan match ini juga membuat Onic Esports bertengger pada posisi puncak klasemen MPL Season 7. Meski begitu Onic Esports tak boleh lengah, karena harus menjalani pertandingan terakhir di pekan terakhir menjelang Play off MPL Season 7, bertemu dengan Alter Ego, esok Sabtu.

Sementara, RRQ Hoshi dan EVOS Legends, yang saat ini berada pada peringkat kedua dan ketiga bersiap mengancam posisi sang pemuncak klasemen.

Baca juga: Ini bocoran battle Season 3 "Tokyo Escape" Call of Duty Mobile

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar