Langkah baik di mata Dewi Sandra

Langkah baik di mata Dewi Sandra

Dewi Sandra (instagram/dewisandra)

Jakarta (ANTARA) - Dewi Sandra ingin membuat langkah-langkah yang baik, terutama selama bulan Ramadhan yang dipercaya penuh berkah.

Menurut Dewi, setiap hari seseorang pasti membuat keputusan, entah itu besar maupun kecil, yang bisa berdampak terhadap masa depan. Hal-hal positif meski sesepele apa pun bisa bermanfaat kepada orang lain atau diri sendiri.

Dia ingin melewatkan waktu dengan berbuat baik, sekecil apa pun hal itu.

"Setiap langkah baik itu berarti, kita punya kemampuan dan kapasitas untuk memberi," kata Dewi dalam webinar, ditulis Sabtu.

Di tengah situasi pandemi yang sudah berlangsung setahun, dia tetap merasa bersyukur diberikan banyak hal baik seperti kesehatan yang prima dan hidup yang masih bisa dijalani secara baik. Kesempatan hidup sehat di tengah pandemi ingin ia manfaatkan untuk tidak menyia-nyiakan berbagai kesempatan baik.

"Langkah baik selalu ada dan terbuka, tinggal siapa yang mau meraihnya dan jadi pemenang di bulan Ramadhan," ujar Dewi yang sudah mempersiapkan diri untuk menyambut Ramadhan selama sebulan belakangan.

Dewi bersama brand kosmetik Wardah bekerjasama membuat konten "Heart to Heart with Dewi Sandra" yang diharap bisa menginspirasi penonton. Sesi tersebut merupakan wawancara mendalam bersama para perempuan yang menginspirasi, termasuk di antaranya Dian Sastrowardoyo dan Cut Meyriska.

“Konten spesial ini ditayangkan untuk berbagi cerita tentang arti setiap langkah baik, khususnya perempuan, dan bagaimana kontribusi mereka dalam membangun kebermanfaatan untuk negeri. Sehingga masyarakat yang menyaksikan mendapat petikan kehidupan dan diharapkan ini dapat menjadi satu hal yang menggerakkan niat kita dalam kebermanfaatan” ungkap Brand Manager Wardah Shabrina Salsabila.




Baca juga: Dewi Sandra hingga Fenita Arie fokus baca Al Quran Ramadhan ini

Baca juga: Persiapan Ramadhan Dewi Sandra

Baca juga: "Positivity", tips Dewi sandra hadapi pandemi COVID-19

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar