Jakarta (ANTARA) - Penyanyi sekaligus aktris Indonesia Salshabilla Adriani kembali hadir dengan single terbaru berjudul "Tak Lagi Sama". Lagu yang menceritakan curhatan Salshabilla tentang cinta itu diproduksi oleh MADE Entertainment.

“Tak Lagi Sama” merupakan hasil kolaborasi Salshabilla dengan pencipta lagu Pika Iskandar. Melalui single “Tak Lagi Sama”, Salshabilla Adriani mengajak pendengar untuk memaknai kembali arti dari perjuangan cinta.

Melalui keterangannya pada Sabtu, Salshabilla mengatakan bahwa lagu terbarunya bercerita tentang perempuan yang selalu berjuang demi cinta. Namun, seiring berjalannya waktu, ia mulai tersadar bahwa dirinya dan sang kekasih tidak pernah memiliki satu tujuan yang sama.

Dari sisi musikal, “Tak Lagi Sama” mengangkat irama pop yang dikemas dengan unsur melankolis. Perpaduan aransemen musik dan vokal yang harmonis membawa pendengar untuk memaknai setiap lirik “Tak Lagi Sama”.

Lagu “Tak Lagi Sama” menandai kembalinya Salshabilla ke industri musik Tanah Air setelah satu tahun hiatus. Di tengah pandemi, Salshabilla membuktikan ia tetap produktif dalam berkarya. Lagu ini juga menambah deretan single Salshabilla sejak debutnya sebagai penyanyi solo berbakat pada tahun 2017 lalu.

Mengawali karier sebagai aktris, Salshabilla terjun pertama kali sebagai penyanyi solo dengan meluncurkan single “Malaikat Baik” di tahun 2017.

Melalui single debutnya, kekasih Yusuf Mahardika ini mendapatkan lebih dari 17 juta stream dan lebih dari 1,2 juta pendengar di Spotify.

Di tahun 2020, Salshabilla Adriani merilis lagu “Lirik” dan “Lebaran Rindu” (bersama selebriti Amel Carla).

Single “Tak Lagi Sama” dapat didengarkan di platform musik digital Spotify dan Apple Music mulai 16 April 2021. Selain itu, “Tak Lagi Sama” juga hadir dalam bentuk lyric video yang tersedia di channel YouTube Salshabilla TV.


Baca juga: Rama Davis bagikan kisah personal lewat EP "Here It Goes..."

Baca juga: Everlook gambarkan dualisme realitas lewat album debut "Story"

Baca juga: Antoni Sidjabat kolaborasi bareng Dhira Bongs di "Sincere"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021