Mary Kay Inc. luncurkan platform virtual imersif, Suite 13TM

Mary Kay Inc. luncurkan platform virtual imersif, Suite 13TM

Suite 13™ yang baru memberi Konsultan Kecantikan Independen Mary Kay dan pelanggan mereka pengalaman kecantikan 3D 360 derajat. ANTARA/Business Wire.

Platform realitas virtual yang menyediakan ruang fleksibel bagi Mary Kay dan Konsultan Kecantikan Independennya untuk memamerkan portofolio produk terbaru, menceritakan kisah merek, dan memamerkan warisannya

Dallas (Antara/Business Wire)- Merek kecantikan global Mary Kay Inc. dan Mary Kay Global Design Studio menghadirkan Suite 13TM, pengalaman kecantikan virtual inovatif yang memanfaatkan penggunaan realitas maya untuk mendigitalkan ruang pamer pop-up virtual pertama Mary Kay. Didesain dengan teknologi virtual reality terbaru, Suite 13TM yang baru menawarkan Konsultan Kecantikan Independen Mary Kay dan pelanggan mereka pengalaman kecantikan 3D 360 derajat di mana pengguna dapat menjelajahi portofolio perawatan kulit merek kecantikan secara virtual, serta menjelajahi sejarah perusahaan dan pendirinya, Mary Kay Ash.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210415005306/en/

Suite 13TM baru, mengundang pengguna untuk melakukan tur melalui "ruang" virtual. Saat memasuki "Lobi", pengguna dapat mempelajari tentang warisan global Perusahaan. Ruang virtual lainnya termasuk "Pink Plaza" yang mengeksplorasi nilai-nilai Perusahaan dan "Pusat Inovasi" yang menghadirkan produk perawatan kulit inovatif Mary Kay dan menampilkan manfaat dan bahan utama produk. Platform ini juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan produk Mary Kay favorit mereka ke Wishlist untuk dibagikan dengan Konsultan Kecantikan Independen pengguna.

“Peluncuran Suite 13TM merupakan hasil dari kreativitas, semangat, dan komitmen selama berbulan-bulan untuk memberikan Konsultan Kecantikan Independen Mary Kay alat terbaik dan paling inovatif di pasar untuk membantu mereka mengelola bisnis,” kata Kepala Pemasaran untuk Mary Kay Inc., Sheryl Adkins-Green. “Saat ini, teknologi merupakan pusat dari segalanya, dan orang - terutama generasi muda - ingin menemukan, mempelajari, dan mencari tahu tentang produk baru secara online. Suite 13TM akan memberi Konsultan Kecantikan Independen Mary Kay fleksibilitas bisnis digital dengan dapat memperkenalkan merek Mary Kay kami di mana saja kapan saja dan meningkatkan cara mereka membangun hubungan bersama pelanggan dengan berbagi pengalaman kecantikan yang imersif. Untuk menang dalam lingkungan baru yang didorong digital ini, kami akan terus menemukan cara baru bagi orang-orang untuk terhubung secara virtual untuk pengalaman sentuhan rendah yang dipersonalisasi berdasarkan inovasi teknologi tinggi.”

Untuk desain Suite 13TM, Mary Kay bermitra dengan Obsess, platform e-commerce eksperiensial terkemuka yang memungkinkan merek menciptakan pengalaman virtual online yang interaktif menggunakan realitas virtual. Dipimpin oleh pengusaha wanita, Neha Singh, Obsess telah bekerja dengan merek kecantikan dan fesyen global lainnya untuk menciptakan pengalaman virtual bermerek yang berkesan bagi konsumen. Sesuai dengan misinya untuk memberdayakan kehidupan wanita, Mary Kay juga bermitra dengan beberapa fotografer wanita untuk menghasilkan gambar yang ditampilkan di platform virtual.

“Suite 13TM adalah tentang menyatukan pengalaman kecantikan Mary Kay dengan cara yang jauh lebih mudah diakses oleh konsultan kecantikan independen dan pelanggan mereka di mana pun mereka berada,” kata pendiri dan CEO Obsess, Neha Singh. “Dengan Suite 13TM, tim Mary Kay menangani setiap detail platform, memberi Anda perasaan berada di ruang pamer virtual Mary Kay tanpa harus benar-benar hadir secara fisik. Platform kami memungkinkan merek untuk menciptakan pengalaman virtual yang memikat secara visual yang mengubah cara mereka terlibat dengan pelanggan dan kami senang pelanggan Mary Kay terus menemukan, belajar, dan berinteraksi dengan merek di lingkungan digital baru.”

Suite 13TM awalnya diluncurkan di Meksiko pada awal tahun 2021, diikuti oleh Brasil, Argentina, Spanyol, Kolombia, dan Peru. Perusahaan berharap dapat meluncurkan platform ini di sebagian besar pasarnya pada akhir tahun 2021. Mary Kay merupakan perusahaan pertama yang meluncurkan jenis pengalaman virtual ini di industrinya. Suite 13TM hanyalah inovasi teknologi terbaru dari Mary Kay dan Mary Kay Global Design Studio. Mary Kay meluncurkan Mary Kay® Skin Analyzer, sebuah aplikasi yang memanfaatkan teknologi rekomendasi kulit wajah Kecerdasan Buatan yang paling canggih dan berbasis ilmiah untuk membantu Konsultan Kecantikan Independen menyediakan rejimen perawatan kulit yang disesuaikan dari produk Mary Kay hanya dengan pemindaian kulit cepat. Inovasi lainnya, Mary Kay® MirrorMe™ Web, memberi pelanggan cara virtual untuk "mencoba-sebelum-Anda-membeli," langsung dari Situs Web Konsultan Kecantikan Independen menggunakan teknologi realitas virtual. MirrorMe™ juga tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 60 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian mutakhir. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210415005306/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
(+1) 972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar