Jakarta (ANTARA) - Joe Harris mencetak 26 poin dan Kevin Durant menambah 25 poin saat Brooklyn Nets mengalahkan Charlotte Hornets 130-115 pada pertandingan tim yang dilanda cedera di New York, Jumat (Sabtu WIB).

Dilaporkan Reuters, Landry Shamet menambah 20 poin dari bangku cadangan Brooklyn.

Miles Bridges membukukan 33 poin dan Terry Rozier menyumbang 27 poin untuk Hornets, sementara pemain tengah rookie Vernon Carey Jr. membukukan 21 poin.

Baca juga: Lakers ditaklukkan Celtics dalam laga disaksikan penonton

Charlotte kalah empat pertandingan berturut-turut untuk kedua kalinya musim ini.

Durant kembali beraksi setelah menjadi cadangan saat timnya mengalami kekalahan di Philadelphia, Rabu malam.

Nets menembakkan 21 dari 41 lemparan 3 angka dan mereka memasukkan 15 dari 16 lemparan bebas.

Baca juga: Anthony Davis kembali berlatih meski masih dalam masa pemulihan

Hornets mengemas 35 poin kuarter pertama meski bermain hati-hati. Meski begitu, Charlotte kalah meski menembak 53 persen dari lapangan karena terhambat oleh 19 turnover.

Nets menjalani pertandingan pertama mereka sejak diumumkannya pengunduran diri center LaMarcus Aldridge, yang melakukan debutnya bersama tim hampir dua pekan sebelumnya dalam kemenangan melawan Charlotte.

Keputusan mendadak LaMarcus untuk pensiun terungkap pada Kamis berdasarkan kondisi jantungnya. Dia mengemas 11 poin dan sembilan rebound saat melawan Hornets pada 1 April.

Daftar cedera Hornets terus bertambah termasuk guard Devonte 'Graham, yang keluar karena memar. Dia merupakan pencetak poin terbanyak keempat tim dengan 14,2 poin per pertandingan di bawah pemimpin pencetak poin tim yaitu Rozier.

Nets memenangkan dua dari tiga pertandingan melawan Hornets musim ini, dengan tim tuan rumah memenangkan setiap pertandingan.

Baca juga: Kevin Durant bawa Nets menang besar atas Timberwolves

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021