Jenama sepatu hak tinggi lokal optimistis masuk ranah internasional

Jenama sepatu hak tinggi lokal optimistis masuk ranah internasional

Cloxvox. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Cloxvox, jenama sepatu lokal asal Medan optimistis bisa bersaing dengan merek-merek internasional. Pendiri CLOXVOX Cynthia Chandra mengatakan, dengan menjaga kualitas pihaknya optimistis siap mengembangkan bisnis agar bisa berkompetisi dengan  jenama alas kaki mancanegara.

"Hal ini terbukti dengan dibukanya penjualan internasional yang telah menyentuh berbagai negara seperti Malaysia, Singapore, Australia, bahkan Oman. Dengan satu langkah pengembangan ini Cloxvox berharap bahwa sepatu Indonesia tidak lagi dipandang sebelah mata dan mampu membawa produk Indonesia masuk ke dalam pasar internasional," kata Cynthia dalam siaran resmi.

Berdiri sejak 2014, jenama itu sudah menjual puluhan ribu pasang sandal dan hak tinggi.

"Semua pencapaian ini berhasil ditorehkan dengan memasarkan setiap produk secara daring melalui laman resmi dan juga market place yang sedang digandrungi," lanjut dia.

Cynthia menjelaskan, dengan metode digital yang sudah dijalankan dia merasa optimistis bisa mendorong perkembangan produk lokal ke mancanegara, juga memajukan perekonomian Indonesia yang sedang mencoba pulih setelah terdampak pandemi COVID-19.

Jenama ini fokus pada sepatu perempuan dengan beberapa model sepatu yang unik, tapi kualitas tetap dijaga secara apik agar menghasilkan produk terbaik. Jenama itu berusaha mengembangkan produknya dengan terus meningkatkan kenyamanan pengguna.

Dari sisi desain, jenama ini juga menyajikan berbagai model yang terus dikembangkan. Menurut Cloxvox, ada pesan yang ingin diberikan kepada setiap konsumen, yaitu setiap perempuan memiliki warnanya sendiri dan mereka bebas untuk mengekspresikan warnanya dengan menggunakan sepatu yang dihadirkan oleh jenama ini.

Baca juga: Kolaborasi dengan Gading Marten dan EVIL, Ventela rilis "All Is Well"

Baca juga: Tips koleksi sepatu agar awet & rapi setiap saat

Baca juga: Nike gugat perusahaan pembuat 'Sepatu Setan' dengan Lil Nas X

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Saat gadis-gadis cilik Malang bersepatu roda dengan berkebaya

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar