Komedian Jenda Munthe buka bisnis "Anak Bakmie"

Komedian Jenda Munthe buka bisnis "Anak Bakmie"

Jenda Munthe "Anak Bakmie".ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Komedian dan konten kreator Jenda Munthe (@jendamclover) merambah bisnis kuliner melalui "Anak Bakmie" yang mengusung konsep bakmi khas Indonesia dengan sentuhan rasa yang kekinian.

Anak Bakmie memberikan pilihan rasa untuk penikmat bakmi lokal atau bakmi "abang-abang" dengan tiga varian rasa yakni original, rica, dan carbonara.

Sesuai dengan konsepnya, yakni bakmi dengan cita rasa kearifan lokal, maka harga yang ditawarkan mulai Rp15.000.

Bisnis kemitraan Anak Bakmie bersifat elastis karena dapat digabungkan dengan gerai atau brand minuman yang sudah ada, sehingga cocok bagi siapapun yang ingin berbisnis namun tidak mau repot.

Anak Bakmie telah membuka outlet pertamanya di Petak 6 Jakarta Barat dan akan membuka cabang kedua pada 23 April di Pantai Indah Kapuk dan Muara Karang, Jakarta Utara.

Bersama Solomon Group, Jenda akan membuka 20 gerai Anak Bakmie dalam 1-2 bulan ke depan. Ia mengatakan, investasi bisnis yang dirintisnya memerlukan investasi sekitar Rp50 juta, dan tiap gerai rata-rata bisa menyerap tenaga kerja sebanyak 4 orang.

"Dengan budget sekitar Rp50 juta, pemilik modal sudah bisa menjalin kemitraan dengan Anak Bakmie," kata Jenda dalam siaran pers, Minggu.

Baca juga: GOODS BURGER buka outlet khusus untuk "takeaway & delivery"

Baca juga: Spesial Ramadhan, Thai Alley hidangkan GorThai dan JaPaThai

Baca juga: Mencicipi se'i wagyu berbalut cita rasa pedas Nusantara

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Berbuka dengan gurihnya Pempek Hitam

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar