Jakarta (ANTARA) - Kiper Persib Bandung I Made Wirawan membidik catatan nirbobol sebagai target pribadinya jelang leg kedua semifinal Piala Menpora kontra PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4) besok.

Gawang kiper yang akrab disapa Bli Made itu sempat dijebol oleh Saddam Gaffar pada leg pertama, kendati rekan-rekannya mampu membawa Persib berbalik dari ketertinggalan untuk menang 2-1.

"Dan saya secara pribadi enggak mau itu terulang lagi di pertandingan besok," kata Made, saat konferensi pers virtual jelang leg kedua semifinal Piala Menpora, Minggu.

Baca juga: Persib Bandung tundukkan PSS Sleman 2-1

Lebih jauh Made mengajak rekan-rekannya untuk melupakan sejenak hasil leg pertama dan fokus untuk memenangi pertandingan demi melangkah ke partai final Piala Menpora.

"Kita lupakan pertandingan kemarin. Kita anggap besok pertandingan awal lagi supaya bisa lebih baik dari kemarin dan bisa memenangkan pertandingan," katanya.

Saat ini, skuad yang juga berjuluk Pangeran Biru itu memutuskan berada di Yogyakarta dan baru akan ke Solo pada Senin (19/4) besok.

Baca juga: Lawan PSS, Persib belum pasti diperkuat Ezra Walian dan Wander Luiz
Baca juga: Leg kedua semifinal, Pelatih PSS Sleman sebut nama Febri Hariyadi


Mengenai kekhawatiran kelelahan akibat perjalanan yang akan mereka tempuh dari Yogyakarta ke Solo menjelang tanding, Made mengaku tak menjadi soal karena jaraknya dekat.

"Kita sebagai pemain sudah sepakat untuk tinggal di sini (Yogyakarta) dan perjalanan 1-2 jam itu sudah normal buat kita. Kita udh pernah lebih jauh lagi. Buat kita sudah terbiasa dan tidak terpengaruh dengan itu," pungkasnya.

Baca juga: Unggul di leg pertama, Persib Bandung pertahankan permainan menyerang
Baca juga: Menpora optimistis Polri beri izin keramaian Liga 1 dan 2
Baca juga: Irfan Bachdim-Gufron masih absen bela PSS Sleman lawan Persib Bandung

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2021